PRINGSEWU -(deklarasinews.com)- Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi meresmikan Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Pringsewu.

Ditandai dengan pemotongan pita, berlanjut peninjauan disetiap ruangan yang ada di Sekretariat Kantor DPD Partai Golkar yang terletak di Pekon Podomoro, Pringsewu, Kamis (29/12/2022).

Kedatangan Arinal Djunaidi beserta jajarannya disambut Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu Suherman dan Sekretaris Ahmad Muslim beserta jajaran pengurus Partai Golkar kabupaten dan PK,  sayap Golkar serta Fraksi Golkar.

Kesempatan itu Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi meminta dapat memfungsikan keberadaan kantor baru tersebut dengan maksimal.

Juga diminta kepada pengurus maupun jajaran Fraksi Golkar Pringsewu agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan, supaya apa yang menjadi harapan akan terealisasi.

Sebab menurutnya di Kabupaten Pringsewu ada 7 anggota DPRD. “Minimal jumlah ini harus bisa di pertahankan dulu pada Pemilu 2024 mendatang. Sambil terus meningkatkan persatuan, kebersamaan dan kekompakan kususnya jajaran Partai Golkar di Kabupaten Pringsewu. Baru bisa bicara untuk menambah jumlah anggota DPRD Pringsewu,”pintanya.

Arinal mengungkapkan, ditubuh Partai dan  Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pringsewu terdengar selentingan adanya kekurang kompakan.”Saya minta tetap bersatu berjuang, jangan ada lagi kesenjangan. Jika ada anggota dan Fraksi Golkar yang sudah tidak loyal lagi, silahkan saja keluar dari Golkar,”pintanya.

Bahkan Arinal meminta kepada Ketua DPD Kabupaten Pringsewu (Suherman) jika ada oknum yang ingin  mencoba mengganggunya maka segera melaporkannya.”Laporkan kepada saya jika ada yang coba-coba mengganggu Ketua DPD yang juga Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu,”tegasnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pringsewu Suherman yang juga Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu mengatakan keberadaan Sekretariat Golkar yang baru,  dibangun berdasarkan hasil swadaya para pengurus dan kader Golkar.

“Alhamdulillah sekarang Partai Golkar sudah mempunyai gedung sendiri, tidak lagi menyewa kesana sini.  Hal ini berkat sumbangsih dan gotong-royong serta kebersamaan, kekompakan pengurus, Fraksi Golkar juga para kader Golkar,”jelasnya.

Disisi lain Suherman menambahkan, pihaknya untuk pemilu 2024 mendatang tetap semangat untuk berjuang dan  bertempur semaksimal mungkin.”Saat ini yang duduk di legislatif DPRD Kabupaten Pringsewu ada tujuh (7) orang. Dengan semangat, kita akan berjuang untuk menambah lebih dari tujuh,”tegasnya.

Menurutnya, kemenangan Partai Golkar juga akan menjadikan kemenangan impinan.”Sehingga Bapak Arinal Djunaidi selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung tetap menjadi memimpin Provinsi Lampung  untuk periode sebelumnya,”imbuhnya (Mulia Mega )

Tinggalkan Balasan