PRINGSEWU -(deklarasinews.com)- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lemba Perlindungan Konsumen ( DPD LPK ) Pringsewu Elnofa Hariyadi SE Menyerahkan SK ke jajarannya yang Baru, Di dampingi Sekretaris Lembaga Perlindungan Konsumen Pringsewu Mulia Sari, Elnofa Hariyadi SE  langsung menyerahkan SK untuk jajarannya yang baru.

Penyerahan SK di laksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Perlindungan Konsumen ( DPD LPK) di jalan Sidoharjo jalur dua Tugu payung, Selasa (14/03/23).

Anggota yang menerima SK hari ini ,Rosmayana  Bidang Koordinasi dan Pengawasan, Yulli Informasi /Litbang.

In Shaa Allah Lembaga  Perlindungan Konsumen dapat lebih  meningkatkan Pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, dan  dengan bertambahnya anggota LPK layanan Reaksi cepat LPK dapat lebih di Optimalkan  sehingga kita bisa memberikan pelayanan yang cepat dan tepat  kepada masyarkat yang membutuhkan bantuan.

Saya juga berharap Lembaga Perlindungan Konsumen bisa ikut berperan serta dalam memajukan Bumi Jejama Secancanan yang kita cintai ini, dengan mengajak masyarakat untuk menjadi konsumen yang cerdas yang bisa dan mau memperjuangkan haknya sebagai konsumen, Yang Tentunya sudah berimbang dengan kewajiban yang telah di lakukan.

Selamat kepada rekan-rekan yang sudah  menerima SK hari ini, selamat bergabung di Lembaga Perlindungan Konsumen semoga dapat menjalankan tugas dan Fungsinya dengan baik, serta Amanah dalam mengemban tugas,”Pungkasnya.( Mulia Mega )