BANDARLAMPUNG-(deklarasinews.com)-Kepala Staf Korem 043/Gatam Letkol CZI Mulyadi S.IP. Memberikan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) secara simbolis kepada seluruh anggota, baik prajurit maupun PNS di Jajaran Korem 043/Gatam bertempat di Lapangan Apel Makorem, Jl. Teuku Umar No.85, Penengahan, Kec. Tj. Karang Pusat, Bandar Lampung, Senin (27/05/2019).

Dalam Sambutan komandan Korem yang dibacakan Kepala Staf Korem 043/Gatam (Kasrem), dalam rangka mengurangi beban anggota dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri, Komando Senantiasa berusaha memberikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1440 H Kepada prajurit dan PNS Korem 043/Gatam. Dan mudah-mudahan ini dapat bermanpaat bagi Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam.

Tidak Lupa Komandan Korem berpesan jangan terpengaruh oleh dorongan nafsu yang ingin berfoya-foya dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri karna selesai berlebaran Bapak-ibu sekalian akan menghadapi pendaftaran biaya anak masuk sekolah, tentunya ini akan membutuhkan biaya/dana yang tidak sedikit.

Sebelum mengakhiri amanatnya,atas nama pribadi dan keluarga maupun selaku Komandan Korem 043/Gatam, saya mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 M, minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,kepada seluruh keluarga besar korem 043/Gatam.(rls)