BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)- Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, memimpin Sidang Panitia Tingkat Satminkal Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Periode 1 April 2023, bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung. Selasa (20/12/2022).

Sidang Panitia Tingkat Satminkal Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama  Periode 1 April 2023, juga dihadiri Kasiren Korem 043/Gatam, Para Kasi Kasrem Korem 043/Gatam, Dantim intel Korem 043/Gatam, Pasi Intel Korem 043/Gatam, Pasipers Korem 043/Gatam, Kapenrem 043/Gatam, Kasipers Kodim 0410/KBL, Danki B Yonif 143/TWEJ, dan Para Pasipers Kodim jajaran Korem 043/Gatam.

BACA:   Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolres Lampung Utara Instruksikan Seluruh Bhabinkamtibmas Terapkan 3T

Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, selaku pimpinan siding menyampaikan,  Kegiatan Sidang Panitia Tingkat Satminkal Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama  Periode 1 April 2023, ini menyangkut  nasibnya anggota kita, “ Oleh sebab itu mari bersama untuk dicermati dan diteliti oleh  para perwiranya masing masing satuan, “.

BACA:   Gelar Serbuan Vaksinasi Covid - 19, Ini pesan Danramil 410-06/Kedaton

“ Apabila kita menemukan personel yang  belum pantas untuk kita usulkan maka ini yang perlu kita bahas pada sidang kali ini, namun jika memang sudah pantas dan baik, serta memenuhi syarat maka lanjutkan sesuai dengan ketentuannya, “terangnya”.

Lebih lanjut Kasrem juga menyampaikan kepada para pimpinan bagian masing masing untuk mengecek apakah masih ada pelanggaran, carikan solusinya dan sejauh mana penyelesaiannya, tinjau kembali apakah selama ini anggota tersebut sudah berdinas dengan baik dan layak untuk kita naikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

BACA:   Terapkan Mikro Lockdown Antisipasi Lonjakan Penyebaran Covid- 19

“ Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, merupakan suatu penghargaan dan harapan besar setiap prajurit dan keluarganya, oleh karena itu  kepada para pejabat personel betul betul menyeleksi dengan baik dan bijaksana, “ ujarnya”.(*)

Tinggalkan Balasan