Kasat Binmas Polres Sarmi Hadiri Musyawarah ke II GBGP Di Tanah Papua 

SARMI – (deklarasinews.com) – Berlokasi di gedung GBGP Jemaat kristus gembala kampung nengke distrik pantai timur barat kasat binmas polres sarmi iptu yulius mapeni , SE Menghadiri kegiatan  Musyawarah ke 2 GBGP Kabupaten sarmi .selasa ( wq-09-2021)

Pada pertemuan musyarah ke dua GBBP di wilayah pantai timur barat di hadiri oleh yang di laksanakan di GBBP Ketua Sinode GBGP Papua Pdt. Portunatus Numberi SE, MKD ,Wakil Sinode GBGP. Musa Youwe SH Msi , kapolres sarmi yang di wakli Kasat Binmas Polres Sarmi iptu yulius mapeni SE , danramil pantai timur dan perwakilan seluruh jemaat GBBP kabupaten sarmi .

Pada acara musyawarah ke 2 GBGP kabupaten sarmi yang di pimpin langsung oleh ketua sinode dengan tema ^Bangkit bersatu, maju bersama tuhan yesus kristus ” yang mengundang seluruh jemaat pantekosta untuk menghadiri kegiatan musyarah ini yang di awali dan di buka dalam doa bersama sebelum memulai kegiatan musyawah ini.

Dalam pelaksanaan musyawarah ke II gereja bethel gereja pantekosta (GBGP)di tanah papua pada klasis kabupaten sarmi  di selenggarakan dengan penuh hikma dan berajalan dengan baik serta sesuai dengan hasil  putusan  bersama .

Kapolres sarmi akbp Hapry Lanudjun , S.Sos., MM yang di wakili kasat binmas polres sarmi iptu yulius mapeni , SE menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan dan musyawarah bejalan dengan baik dan lancar .dengan adannya acara keagamaan ini dapat membantu tugas kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan damai di kabupaten sarmi .

Setelah kegiatan musyawarah ke II gbgp kabupten sarmi  selesai di laksanakan di akhiri dengan menikmati hidangan siang yang sudah di sediakan oleh panitia dan masyarakat kampung nengke .

DIBACA - 1 KALI

Check Also

Ratusan Spanduk Ucapan Selamat dan Sukses KBMAP Ke-4, Menghiasi Kota Senja Kaimana

KAIMANA – (deklarasinews.com) – Dalam rangka Konferensi Besar Masyarakat Adat Papua ke empat di Kabupaten Kaimana, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *