YAPEN -(deklarasinews.com)- Kapolres Kep Yapen AKBP Herzoni Saragih.S.I.K.,M.H menghadiri kegiatan rapat koordinasi persiapan natal tahun 2022 dan tahun baru 2023,  bersama Forkompimda Yapen dan para pimpinan instansi vertikal lainnya. bertempat di gedung silas papare serui. rabu (21/12/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Pj Bupati Yapen,  Dandim 1709/Yawa, Kapolsek KPL Serui, para pimpinan OPD dan instansi terkait lainnya.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan bahwa  melalui zoom dengan pihak Mabes Polri yang di ikuti langsung oleh Kapolri dan beberapa Menteri juga Kementerian yang pada perinsipnya Kapolri menyampaikan bagaimana kita bisa melayani warga kita dan secara umumnya masyarakat indonesia dapat melaksanakan natal dan tahun baru dengan baik dan tenang.

Lanjut di katakan, untuk situasi keamanan sendiri pasca kejadian di KM 1 jalan trans yapen saubeba tindaret tergolong aman kondusif dan itu semua akan tetap terjaga dengan baik.

“kami sudah cek sendiri bersama para anggota yang melaksanakan pembukaan palang kayu di bantu oleh masyarakat di yapen utara, memang ada beberapa titik kayu yang menghalangi jalan namun semua sudah di buka dan transportasi masyarakat sudah  dapat berjalan kembali secara normal”.tandas Kapolres Yapen.

Dirinya menegaskan bahwa untuk keamanan bukan hanya tanggung jawab Polres atau Kodim tapi juga dari pihak-pihak lain dalam hal ini imstansi-instansi lain sesui dengan tugas masing-masing.

“mari kita bersama-sama menjaga situasi aman kondusif di kabupaten yapen, kami butuh dukungan dan kerja sama dari semua pihak untuk bersama-sama menjaga situasi aman kondusif di yapen” (Rilis Humas Polres).

Tinggalkan Balasan