Kapolres Tanjungbalai Monitoring Perayaan Hari Raya Waisak 2566 

TANJUNGBALAI -(deklarasinews.com)- Kapolres Tanjungbalai bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Tanjungbalai Patroli dan Monitoring di beberapa Vihara dalam Perayaan Hari Raya Waisak 2566 antara lain di Vihara Tri Ratna di Jalan Asahan Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai, Senin (16/5).

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK melalui Kabag Ops Polres Tanjungbalai Kompol Damos C Aritonang SIK, MH yang didampingi Para Kasat menjelaskan, dalam perayaan seluruh rangkaian Hari Raya Waisak 2566 di Kota Tanjungbalai telah memerintahkan jajaran Polres Tanjungbalai untuk melakukan pengamanan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melaksanakan ibadah Hari raya Waisak.

“Sebelum kegiatan ibadah dilaksanakan, Personil Telah melakukan Sterilisasi di tempat ibadah guna menghindari hal – hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Kemudian ditambahkannya, bahwa dalam pelaksanaan ibadah, telah berkoordinasi dengan Pihak Vihara agar tetap mengimbau jemaat mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), guna menghindari Penyebaran COVID-19 karena saat ini masih dalam situasi Pandemi.

Terpantau di Kota Tanjungbalai, Pelaksanaan kegiatan Hari Raya Waisak 2566 berjalan aman dan Kondusif (Wahyu).

DIBACA - 5 KALI

Check Also

Irjen Akhmad Wiyagus Resmi Jabat Kapolda Lampung

BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)- Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo melantik dan mengukuhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.