WAY PANJI-(deklarasinews.com)- Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan, Sik.MH menghadiri Perayaan Natal di Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji Lamoung Selatan Senin (25/12)

Perayaan yang di laksanakan di Gereja Hati Yang Kudus Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji ini di mulai sekira jam 10.00 Wib sampai dengan selesai.

BACA:   Pelaku Gasak Dua Unit Sepeda Motor Di Boja, Saat Ikut Ziarah

Dalam perayaan Natal dengan Thema ” Hendaklah Damai Sejahtera Yesus Kristus Memerintah Dalam Hatimu.” di laksanakan acara kebaktian yang di pimpin oleh pendeta Romo Agus Triono dengan khitmat dan khusuk.

Lebih dari 700  jamaah Kristiani hadir memenuhi Gereja Hati Yang Kudus  yang berasal dari sekitar Kecamatan Way Panji dan  benerapa daerah lainya mengikuti Perayaan Natal ini dengan bersuka cita.

BACA:   Polda Lampung Limpahkan Berkas Perkara Tahap II Kasus Penjualan Pupuk Ilegal

Dalam pengarahanya Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan, Sik MH. mengatakan agar kiranya perayaan Natal ini dapat kita jadikan momentum dalam bertoleransi antar umat beragama dan saling menjaga kebersamaan dan ketertiban demi terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat dannlingkunganya.

BACA:   Danrem 043/Gatam : Jadilah Anak Yang berguna Bagi Agama Maupun Masyarakat.

Dalam Kunjungannya mantan Kapolres pesawarn ini  di dampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Selatan, Kapoksek Sidomukyo AKP Bushriyanto serta Forkopincam Kecamatan Sidomulyo dan Kecamatan Way Panji.(Ton/Oman)

 

 

Tinggalkan Balasan