PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Kapolres Pagaralam Polda Sumsel, AKBP Erwin Irawan S.Ik didampingi Kabag Ops AKP Herry Widodo, Kasat Intelkam IPTU Bagus dan Kasat Reskrim AKP Mursal Mahdi  mulai membangun sinergitas dan soliditas dengan unsur Forkopimda, bersilaturahmi mengunjungi Kantor Kerja Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH dan Ketua DPRD Jenny Shandiyah beserta unsur Pimpinan seperti Wakil Ketua 1 Hj Dessy Siska dan juga Sekwan Rano Fahlesi, Selasa (24/01/2023).

Kunjungan ini sebagai ajang perkenalan AKBP Erwin Irawan sebagai Kapolres Pagaralam yang baru, dan baru pertama kali ini berkunjung ke kantor Walikota dan Kantor DPRD Kota Pagaralam secara resmi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan menyampaikan harapannya agar Polres dengan Pemkot serta DPRD Kota Pagaralam bisa semakin bersinergi. Lebih lanjut AKBP Erwin Irawan S.Ik mengatakan, pihaknya juga memohon dukungan Walikota beserta segenap unsur Forkopimda lainnya dalam mengemban tugas serta tanggung jawabnya kedepan sebagai Kapolres Pagaralam.

Diakhir kunjungan, Kapolres Pagaralam berharap semoga silaturrahmi dan sinergitas yang baik selama ini bisa  dipelihara dan  dijaga, untuk menjadikan Kota Pagaralam menjadi Kota yang aman, damai serta kondusif.

“ikatan emosional yang hendaknya senantiasa terjaga,”pungkasnya.(Rep)

Tinggalkan Balasan