PALEMBANG – (deklarasinews.com) – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof Dr. Eko Indra Heri S., MM  Menerima Audiensi Kepala Kantor PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Palembang Ibu Risdayati Beserta Staf di Ruang Promoter Lantai II Mapolda Sumsel, Jum’at (19/02).

Kegiatan audiensi ini sendiri dilakukan dalam rangka mempererat jalinan silahturahmi antara Polda Sumsel dengan PT. Pos Indonesia (Persero) sehingga akan terjalin sinergitas dan kerjasama dalam upaya memberikan pelayanan prima khususnya kepada masyarakat seperti pengiriman dokumen, pembayaran pajak dan lain sebagainya.

Pada ksempatan ini Ibu Risdayati menyampaikan tujuan kedatangannya ke Polda Sumsel juga untuk menindak lanjuti instruksi Kapolri dengan Program Kerja 100 hari nya, untuk mengirimkan STNK dalam pengiriman melalui PT. Pos Indonesia (Persero). Selain itu PT. Pos Indonesia (Persero) juga bergerak di bidang penyaluran Bantuan Sosial Tunai, yang pada dasarnya PT. Pos Indonesia (Persero) juga mempunyai kemampuan penyaluran sampai dengan 97%, imbuhnya.

Akan tetapi Ibu Risdayati menambahkan bahwa PT. Pos Indonesia (Persero) juga tidak terbatas pada program ini saja. PT. Pos Indonesia (Persero) membuka ruang untuk kegiatan-kegiatan lainnya untuk saling bekerjasama demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolda Sumsel menyambut baik pertemuan kali ini dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu Risdayati beserta staf di Polda Sumsel hari ini. Menindak lanjuti apa yang telah disampaikan Ibu Risdayati tadi, Kapolda mengatakan bahwa di Kota Palembang sendiri masih ada ditemukan pelanggaran masyarakat yang melawan arus lalu lintas sehingga terkait masalah tilang, pembayaran pajak atau STNK dan lain sebagainya akan kita segera tindak lanjuti sesuai dengan arahan pimpinan kita, ujarnya.

Semoga pertemuan ini bisa semakin menguatkan hubungan baik yang selama ini telah terjalin sehingga Polda Sumsel dan PT. Pos Indonesia (Persero) dapat semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kota Palembang Sumatera Selatan. (ags)