PALEMBANG – (deklarasinews.com)– Kapolda Sumsel Irjen Pol. Rachmad Wibowo, S.I.K. melakukan Audiensi bersama Panitia Pelaksana ILRU (Indonesia Land Rover United 6) Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022 di Ruang Delegasi Lt. 2 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel pada hari Senin, tanggal 19 Desember 2022 Pukul 09.00 WIB. Seperti yang kita ketahui Provinsi Sumsel dipercaya menjadi tuan rumah event bertaraf nasional yakni Indonesia Land Rover United (ILRU) 6 di Kota Pagar Alam. Event ini bakal diikuti ratusan pecinta Land Rover dari seluruh Indonesia.

Audiensi ini dihadiri langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., Wadir Intelkam Polda Sumsel AKBP. Dwi Mulyanto, S.I.K., S.H. dan Kabag Kerma Roops Polda Sumsel AKBP. Ade Herpaus.

Kedatangan Panitia Pelaksana ILRU (Indonesia Land Rover United 6) Provinsi Sumatera Selatan disambut hangat oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K.,. Rangkaian Kegiatan Audiensi ini diawali dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol. Rachmad Wibowo, S.I.K. didampingi Kabag Kerma Roops dan Wadirintelkam menerima audiensi Penanggung Jawab event Indonesia Land Rover United 6 (ILRU) Bpk H. Syarial Oesman beserta Anggota, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi memperkenalkan diri dan diskusi rencana kegiatan (ILRU) kedepannya, setelah itu diadakan juga kegiatan Meninjau kendaraan (mobil) Landrover milik H. Syarial Oesman, lalu diakhiri dengan Foto Bersama.

Maksud dari audiensi ini yaitu ingin menyampaikan dan mohon ijin beberapa kegiatan yang akan dilakukan oleh Panitia Pelaksana ILRU (Indonesia Land Rover United 6) Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022. Kegiatan Audiensi berjalan lancar tertib dan lancar. (Rls/Ags).

#poldasumsel

#bidhumaspoldasumsel

 

Tinggalkan Balasan