PALEMBANG -(deklarasinews.com)- Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK, didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK MH bersama sejumlah pejabat utama Para Kapolres/tabes Jajaran Polda Sumsel pagi tadi mengikuti Anev Quick Wins Presisi di ruang Vicon lantai 2 Gedung Presisi Polda Sumsel. Selasa (27/12/2022).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Komjen Pol. Gatot Edy Pramono melalui sambungan video conference dari Posko Presisi Mabes Polri.

Dalam kesempatan itu, Wakapolri memberikan sejumlah penekanan kepada personel yakni, memaksimalkan peran dalam optimalisasi peningkatan kepercayaan publik melalui penguatan fungsi kehumasan dengan mengambil statement dan tanggapan-tanggapan positif dari masyarakat yang telah menerima pelayanan kepolisian.

“Berdayakan personel Polri serta melibatkan influencer media sosial untuk menyebarkan pesan positif,” kata Wakapolri menekankan.

Selain itu, atensi khusus kepada personel pengemban fungsi kehumasan agar memberdayakan secara optimal jaringan media dan rekanan pers baik media mainstream, online dan media sosial.

Tidak lupa agar personel menyentuh jaringan komunikasi hingga ke grup-grup WhatsApp/Medsos tingkat terkecil seperti RT dan keluarga untuk menyebarkan berita positif kepolisian.

Sebagai penutup Wakapolri menegaskan, agar personel Polri terus melakukan respon cepat melalui tindakan nyata terhadap setiap aduan dari masyarakat baik yang diperoleh dengan hadir langsung di lapangan maupun informasi dari media sosial.

“Jangan lupa para kasatwil terus berikan motivasi dan semangat kepada personel, berikan reward atas upaya kerja keras yang dilakukan untuk meningkatkan kinerja anggota,” tutup Gatot.(Rls/Ning).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.