Kampung Campang Lapan Gelar MONEV DD Tahap I Tahun 2022

WAY KANAN -(deklarasinews.com)- Gelaran Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) realisasi dana Desa (DD) tahap pertama untuk Kampung Kemu Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan provinsi Lampung  Tahun 2022, Senin (27/6).

Hadir dalam Kegiatan ini Camat Kecamatan Banjit Nasrullah Ali, S.sos., Sekcam Wayan Sudra, Jajaran Kasi Kecamatan, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua BPK,  Kepala Kampung beserta jajarannya.

Kepala Kampung Muji menyampaikan, ” Alhamdulillah dalam realisasi penggunaan Dana Desa tahun ini utamanya anggaran untuk fisik kita telah bangunkan 1 unit sumur bor yang berlokasi di Dusun 2 (Suka Rendah).  Selain fisik ada item belanja pengadaan  Barang (seragam/baju rompi aparat) dan  pembagian  BLT DD serta tunjangan  BPK dan  Intensive Aparatur Kampung masing – masing 3 Bulan (Januari – Maret).

Camat Nasrullah Ali dalam arahannya, ” Apa yang telah di realisasikan hendaknya dapat bermanfaat bagi masyarakat, selain itu kepada masyarakat penerima manfaat agar bisa merawat bangunan yang sudah ada”. Ujarnya

Lanjut Camat Banjit, selain soal fisik, peningkatan kinerja pelayanan terhadap masyarakat agar selalu ditingkatkan. Salah satunya untuk menjalankan fungsi pelayanan tersebut hendaknya aparatur diwajibkan aktif dikantor kampung setiap hari jam kerja kantor, dengan demikian fungsi pelayanan tersebut bisa maksimal”. Tegasnya.(Siratedwin)

 

DIBACA - 7 KALI

Check Also

Pekon Sukamarga Suoh Gelar Turnamen Bola Kaki Dalam Rangka Memeriahkan HUT  RI Ke 77

LAMBAR -(deklarasinews.com)- Dalam rangka memeriahkan Ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Pemerintah Pekon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.