Kades Simpang Empat Beri Bantuan Tong Air 1500 Liter Ke Masjid Al Ikhlas di Dusun X

ASAHAN -(deklarasinews.com)- Untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakatnya dan saling tolong menolong, Kepala Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Yafitham Marpaung SH memberi bantuan tong air 1500 liter ke Masjid Al Ikhlas tepatnya di Dusun X (Sepuluh) Desa Simpang Empat, Jumat 3 Desember 2021.

Hari ini, kami perangkat Desa Simpang Empat menyumbang tong air 1500 liter ke Masjid Al Ikhlas. Hal ini bertujuan semata mata hanya untuk membantu para Kaum, dan warga agar lebih cepat dalam mengambil air wudhu.

“Karena dengan tong air yang baru ini, diharapkan dapat menyimpan air lebih banyak lagi untuk cadangan. Sehingga dapat mempermudah jemaah jika kondisinya sedang ramai,” kata Kepala Desa Simpang Empat, Yafitham Marpaung SH.

Ditempat terpisah salah seorang warga Desa Simpang Empat bernama Fadli (27) menuturkan, kami warga sini cukup senang karena telah diperhatikan oleh pak Kades.

“Semoga apa yang diberikan pak Kades ini, dapat bermanfaat bagi kita semua,” ucapnya dengan wajah gembira.

Tampak hadir dalam kegiatan Kades Simpang Empat, Yafitham Marpaung SH, Ketua BKM Masjid Al Ikhlas, Tohirin, perangkat Desa Simpang Empat dan para pengurus Masjid lainnya (Doni).

 

DIBACA - 1 KALI

Check Also

73,8 Persen Masyarakat Puas Penyelenggaraan Mudik dari Presiden Jokowi dan Polri

JAKARTA -(deklarasinews.com)-  Lembaga Survei Indikator Politik Indonesia menyatakan bahwa masyarakat Indonesia menyatakan puas terhadap penyelenggaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.