PALEMBANG -(deklarasinews.com)- Kabidkeu Polda Sumsel Kombes Pol Marsono, S.H di damping Kasubbid Bia Apk AKBP Heru Kuncahyo, S.E membuka Kegiatan Rekonsiliasi Data Aset dan Keuangan Pra Laporan Keuangan TA. 2022 Polda Sumatera Selatan bertempat di di Emilia Hotel by Amazing Palembang, Selasa (27/12/2022).

Peserta yang mengikuti kegiatan yaitu Operator SAKTI Modul GLP dan Operator SAKTI Modul ASET Satker/Satwil Jajaran Polda Sumsel.

Dalam arahannya Kombes Pol Marsono, S.H mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan rencana kegiatan yang telah dituangkan dalam dokumen Renja Polda Sumsel T.A 2022 dan untuk mengantisipasi timbulnya kesalahan khususnya perbedaan data nilai Aset/Persediaan dan nilai data Keuangan serta untuk menghasilkan Laporan Keuangan yang berkualitas.

Kombes Pol Marsono, S.H menambahkan agar selesaikan Permasalahan yang ada baik Aset, Persediaan maupun data Keuangan, Sehingga pada saat Penyusunan Laporan Keuangan Tahunan data yang disajikan benar dan akurat, bagi Satker penerima dan pemberi baik Aset atau Persediaan material dari Mabes Polri agar koordinasikan dengan Satker Mabes sehingga pekerjaan dapat dicicil mulai sekarang, segera lakukan input data pengesahan hibah baik berupa uang maupun barang, dan Sisa uang persediaan agar disetor sebelum tanggal 28 Desember 2022.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh pendamping dari DJPB Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara palembang Alvino Pradhana Agung Vinaya Suyono Putra dan Nurahman. (Rls/Ning).

 

 

Tinggalkan Balasan