PALEMBANG – (deklarasinews.com)– Jaga kondusifitas kamtibmas dan guna wujudkan kenyamanan masyarakat saat merayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, warga dihimbau untuk tidak perlu keluar rumah untuk melaksanakan hal yang tidak begitu penting dan perlu, kecuali hal yang mendesak serta senantiasa menerapkan Prokes dan untuk para pengguna ranmor kiranya tidak menggunakan knalpot brong guna menjaga ketertiban, keamanan kenyamanan dilingkungan masyarakat ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM. Rabu, 21 Desember 2022.

BACA:   Mayor Inf Sutoto Hadiri Rapat PPKM berbasis Mikro

Himbauan ini dilakukan beberapa hari jelang Nataru. Dia mengatakan, pengendara yang menggunakan knalpot modifikasi brong begitu meresahkan kenyamanan masyarakat, khususnya dalam perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023.

BACA:   PK Bapas Kelas II Kotabumi Dampingi Diversi ABH di Polres Lampung Utara

“Pertama yang kami lakukan adalah dengan berikan himbauan atau edukasi ke bengkel maupun pemuda pengendara roda dua yang menggunakan knalpot brong. Jika himbauan masih tidak diperhatikan nanti tentu akan ada penindakan,” jelasnya.

BACA:   Babinsa Monitor Musibah Kebakaran Di Wilayah Binaanya.

Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi peraturan tertib berlalu lintas dan taat akan prokes. “Keselamatan berkendara nomor satu, mari wujudkan kenyamanan masyarakat di saat Nataru,” pesan Supriadi. (Rls/Ningsih).

Tinggalkan Balasan