PALEMBANG -(deklarasinews.com)- Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Kombes Pol dr. Syamsul Bahar, M.Kes., Senin (19/12/2022) pukul 07.00 wib memimpin Apel gabungan personel satker di halaman Apel  Polda Sumsel Jalan Jend Sudirman Palembang.

Kabid Dokkes mengatakan kepada seluruh personel baik Polri dan PNS Polri agar semangat dalam bekerja, berpikir positif, serta meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kabiddokkes menyampaikan kepada personel untuk meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat Dalam pelaksanaan tugas Polri sesuai harapan masyarakat dan pimpinan,untuk itu kepada seluruh personel jajaran  meningkatkan kreatifitas dalam pelaksanaan tugas Polri untuk  dipublikasikan lewat media baik online ataupun medsos dengan tujuan mengedukasi masyarakat secara transparan pada kegiatan pelayanan Polri kepada masyarakat guna menekan berita negatif dan mengangkat berita positif, ujarnya.

“Kabiddokkes juga mengatakan sesuai arahan pimpinan tentang pelaksanaan tugas Pengamanan Nataru diantaranya mengatasi Kamtibcarlantas, serta pengamanan malam natal, malam tahun baru, dan penguatan sinergitas lintas sektoral dalam koordinasi nataru agar dapat dilaksanakan harapnya.

dr Samsul juga mengajak personel Polda dan jajaran untuk meningkatkan Prokes terutama dalam  kerumunan dan melaksanakan boster ujarnya.

Para personel peserta Apel pagi gabungan Satker mendapatkan edukasi kesehatan kepada personel tentang pentingnya pola hidup sehat dengan rutin berolahraga serta mengkonsumsi makan dan minuman yang sehat turut hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK MH PJU Polda Sumsel Pamen Pama PNS Satker Mapolda Sumsel. (Rls/Ags).

Tinggalkan Balasan