BANDAR LAMPUNG -(deklarasinews.com)- Kepolisian Sektor Teluk Betung Utara Polresta Bandar Lampung Polda Lampung menggelar kegiatan “Jumat Curhat” bertempat di Kantor Kelurahan Pengajaran Teluk Betung Utara Bandar Lampung, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud keterbukaan dan kepedulian Polri dalam menerima aspirasi serta masukan dari masyarakat.

Dihadiri oleh Kapolsek Teluk Betung Utara Kompol Trisnadi Putra, S.H.,M.H, didampingi oleh Lurah Pengajaran, Bhabinsa Kelurahan Pengajaran serta elemen masyarakat seputaran wilayah pengajaran Teluk Betung Utara Bandar Lampung.

“Ini adalah ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga kami bisa mengetahui apa yang perbaiki kedepannya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” Imbuh Kompol Trisnadi.

Dalam kegiatan tersebut berbagai persoalan disampaikan kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas dan kenakalan remaja.

“Aspirasi dan koreksi yang telah disampaikan akan segera kami tindak lanjuti” tambah Kompol Trisnadi.

Program “Jumat Curhat” merupakan Program Polri yang bertujuan menyerap aspirasi dan masukan masyarakat terhadap berbagai permasalahan kamtibmas yang kerap terjadi di tengah masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan