Juara Limapela, Tim Futsal IIB Darmajaya yang Terbaik di Provinsi Lampung

BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)– Tim Futsal Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya berhasil menjuarai Liga Mahasiswa Pelajar Lampung (Limapela) 2021 yang diselenggarakan Solo Equipo di Club Futsal Center (CFC).

Limapela 2021 yang digelar mulai 3 Oktober 2021 diikuti empat tim yakni IIB Darmajaya, Universitas Lampung, UIN Raden Intan Lampung, dan STO Metro. Kampus The Best – sebutan IIB Darmajaya – berhasil membukukan 5 kemenangan dan satu kekalahan dari 6 pertandingan.

Yusuf Setiawan, Kapten Tim Futsal IIB Darmajaya mengatakan Limapela 2021 dipertandingkan seminggu sekali mulai bergulir 3 Oktober 2021. “Sistem pertandingan Home and Away (kandang dan tandang). Dimainkan setiap hari minggu,” ungkapnya.

Mahasiswa Prodi Akuntansi ini menerangkan setelah menjalani enam pertandingan tim futsal IIB Darmajaya bertengger di puncak dan menjadi kampiun. “Tanggal 21 November 2021 dilakukan ceremony untuk pemenang,” ujarnya.

Menurutnya, keikutsertaan IIB Darmajaya dalam kompetisi semacam liga ini baru pertama kalinya. “Sudah sering, tapi kalau antar universitas baru ini mengikuti dan baru pertama juga liga ada di Lampung,” kata dia.

Terpisah, Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengucap syukur Alhamdulillah atas prestasi yang diraih Tim Futsal Kampus Biru ini dalam Limapela 2021.

“Prestasi ini juga menunjukkan Tim Futsal IIB Darmajaya menjadi yang terbaik di Lampung. Sebelumnya juga Tim Futsal IIB Darmajaya menjadi Juara Pomda Lampung untuk mewakili Sang Bumi Ruwa Jurai dalam ajang Pomnas,” ungkapnya.

Muprihan Thaib berpesan untuk tetap menjaga kekompakan dan selalu menjunjung sportivitas dalam bertanding. “Selamat kepada Tim Futsal IIB Darmajaya semoga menjadi kebanggaan Provinsi Lampung di kancah nasional,” tutupnya. (**)

DIBACA - 4 KALI

Check Also

Event Sriwijaya Dempo Enduro Diusulkan Jadi Event Nasional

PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Event Sriwijaya Dempo Enduro (SDE) yang banyak menyita pengunjung berbagai Provinsi akan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *