Izin Ikuti Diklat, Sampai Sekarang Hilang Kontak

LAMPUNG UTARA – (deklarasinews.com) – Margono dalton (suami), tuaina (istri) warga kasui kabupaten way kanan saat ini sedang di dinding kesedihan yang di sebabkan tidak ada nya kabar dari putra tercintanya Agus aliansyah bin Margono dalton umur 23 tahun yang sejak tanggal 06 Agustus 2021 setelah mengabari ibunya via telpon kalau dia akan mengikuti Diklat di kampus tempat dia kuliah UIN Raden intan bandar Lampung.

Melalui telpon 25 Oktober 2021 saudari Viera, sepupu Agus menyampaikan pada kami awak media. Kontak terakhir Agus dengan orang tuanya saat itu pada saat Agus izin akan mengikuti Diklat yang diadakan di kampusnya. Agus sendiri kos/ sewa di sekitaran kampus yang berjarak beberapa kilo meter sementara kedua orang tua nya bekerja di Bekasi.

Dari saat ini sampai sekarang kedua orang tua dan keluarga hilang kontak dengan agus.

Pernah orang tua dan kelurga menanyakan kepada pihak kampus dan teman kost nya, kedua nya memberi keterangan yang sama sudah satu bulan ini Agus tidak menghadap dosen atau berada di kostannya.

Kemudian ditambah kan oleh viera dalam hal ini kami keluarga besar sangat mengharapkan Agus segera pulang dan kalaupun hilang dapat segera di temukan. Kemudian juga sangat mengharapkan bantuan dari halayak bila melihat atau mengetahui keberadaan keluarga kami untuk dapat menghubungi kami kenomor nomor telpon 085380405412. Tutup nya. (zainal)

DIBACA - 23 KALI

Check Also

Bupati Lamsel Buka Diskusi KAHMI

KALIANDA -(deklarasinews.com)- Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto membuka secara resmi diskusi Korps Alumni Himpunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *