IIB Darmajaya Buka Kelas Karyawan untuk Kamu yang Kerja, Ini Cara Daftarnya?

BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)– Kampus The Best di Indonesia, Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya membuka kelas karyawan kepada masyarakat yang telah bekerja dan ingin melanjutkan studi sarjana (S1) maupun pascasarjana (S2).

Kelas karyawan ini terdapat beberapa pilihan program studi. Untuk jenjang S1 yaitu Prodi Teknik Informatika, Prodi Sistem Informasi, Prodi Manajemen, dan Prodi Akuntansi. Sementara untuk jenjang S2 yaitu program Magister Teknik Informatika, Magister Manajemen, dan Magister Manajemen Teknologi.

Senior Staf Pemasaran IIB Darmajaya, Adi Sutrisno, S.Kom., mengatakan Kelas Karyawan dibuka khusus untuk masyarakat yang memiliki kesibukan pada hari kerja. “Kelas Karyawan menerapkan metode blended learning (daring dan luring),” ungkapnya.

Menurut dia, IIB Darmajaya menyesuaikan dengan keinginan dan harapan masyarakat yang ingin menempuh pendidikan tinggi di tengah aktivitas kerja. “Untuk pendaftaran kelas karyawan dapat langsung datang ke kampus atau melalui laman pmb.darmajaya.ac.id,” ujarnya.

Adi–biasa dia disapa–menjelaskan untuk informasi mengenai kelas karyawan dapat menghubungi nomor What’s Apps 08117972244, 082282520003, atau 082306097566. “Dalam pembelajaran IIB Darmajaya memberikan kualitas terbaik kepada mahasiswa dengan disesuaikan pada merdeka belajar kampus merdeka (MBKM),” terangnya.

Sementara, Kepala Biro Humas dan Pemasaran IIB Darmajaya, Muhammad Rafiq, S.E., M.Si., mengatakan keinginan masyarakat dalam menempuh pendidikan yang tinggi sejalan dengan komitmen IIB Darmajaya dalam mencerdaskan anak bangsa mendasari pembukaan kelas karyawan.

“Atas dasar tersebut juga mahasiswa yang memilih kelas karyawan tetap mendapatkan fasilitas dan pembelajaran dengan kualitas terbaik seperti reguler,” ungkapnya.

Rafiq berharap kelas karyawan dapat dimanfaatkan oleh para pekerja baik karyawan swasta, aparatur sipil negara (ASN), maupun lapisan masyarakat lainnya. “Kita ingin agar yang semula terhalang aktivitas kerja dapat teratasi dengan adanya kelas karyawan untuk menuntut ilmu di pendidikan tinggi baik sarjana maupun pascasarjana. Ini solusi bagi yang ingin melanjutkan kuliah ditengah kesibukan kerja,” pungkasnya. (**)

DIBACA - 2 KALI

Check Also

Siswi SMK 1 Kalianda Asal Candipuro Lolos Seleksi Paskibraka Nasional Mewakili Lampung

KALIANDA -(deklarasinews.com)- Shelin Tan Aprilia adalah siswi pelajar kelas X yang mengenyam pendidikan di sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.