JAKARTA -(deklarasinews.com)- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali meminta Aparatur Sipil Negara di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Marullah saat melakukan upacara peringatan HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (24/11).

“Untuk itu diusia ke-51 tahun ini harus dijadikan momentum bagi KORPRI dengan tagline untuk harus betul betul memberikan pelayanan dan pengabdian bagi masyarakat,” ujarnya.

Sebagai Ketua Panitia HUT KORPRI Tingkat Nasional, Marullah mengucapkan selamat atas HUT ke-51 KORPRI. HUT ini harus menjadi momentum bagi semua jajaran KORPRI untuk terus menjadi lebih baik.

“KORPRI ke depan harus betul-betul tangguh memberikan pelayanan serta mengabdi pada bangsa dan negara,” tandasnya.

Rangkaian acara peringatan HUT ke-51 KORPRI ini juga diisi dengan ziarah dan tabur bunga di makam Mayjen (TNI) Basuki Rahmat, Raden Suwiryo, S Parman, MT Haryono, R Suprato, Ahmad Yani, Rudini, BJ Habibie, Ainun Habibie, dan Kristiani Herrawati.

Kegiatan ini turut diikuti, para wali kota dari lima wilayah kota dan Bupati Kepulauan Seribu serta sejumlah pejabat dan ASN di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. (WBO)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.