Kamis , November 14 2019
Home / Pendidikan / Hajatan Q-ta SMK Pelita Pesawaran Sukses Gandeng Sponsor Oppo dan Honda

Hajatan Q-ta SMK Pelita Pesawaran Sukses Gandeng Sponsor Oppo dan Honda

PESAWARAN-(deklarasinew.com)- Adakan Event Hajatan Q-ta ,SMK Pelita Pesawaran sukses gandeng Sponsor OPPO dan Honda

Dengan tema ” kita wujudkan pemuda yang maju, mandiri dan profesional dalam menyongsung era industrial” sekolah yang berada dijantung kota pesawaran ini, menggelar puncak acara seperti parade kostum,Fesen show solo song serta tari-tarian yang dilakukan siswa/i Smk Pelita.

Gelaran acara Hanjatan Q-ta ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, hal tersebut untuk memperingati hari- hari besar seperti Hari kesaktian Pancasila, hari Batik Nasional,hari Sumpah Pemuda serta hari Pahlawan.

salah satu Dewan Pembina Megi saputra menjelaskan kesuksean acara hajatan Q-ta pada tahun ini, selain telah melaksanakan 24 perlombaan yang di mulai tanggal 5 oktober para penitia bisa mendapatkan seponsor melebihi target yang direncanakan.” kita didukung oleh beberapa sponsor yang pertma ada oppo,ada vivo,ada relme,ada honda dan tarperwer. Ya mudah-mudahan tahun depan lebih sukses lagi”ujarnya.(sabtu 9/10)

Sementara itu,Kepala Sekolah SMK Pelita Ainur Rofiq merasa Puas, hal ini Berkat kekompakan dan kerja keras Panita” pastinya baik itu pemikiran,tenaga dan biaya saya ucapkan terimakasih. Atas kesuksesan pada hari ini. Sponsor dan lainya terimakasih, mudah-mudahn tahun depan kita akan bisa lebih membuat acara lebig meriah lagi” pungkasnya.

Diketahui,para dewan guru SMK Pelita, sangat mendukung penuh para siswa/i untuk mengembakan potensi dan kerativitas nya, Hal ini guna menciptakan SDM yang unggul serta berkwalitas.

Ini pun dibuktikan dengan segudang prestasi siswa/ i nya ditingkat provinsi maupun Nasional.

Dalam Bidang teknologi Sekolah swasta Terbesar di Pesawaran tersebut, pernah meraih juara III robotik tinggat nasional di UI.

Untuk perfileman Dengan judul Film Lempar selop SMK Pelita masuk 5 besar nominasi festival Film pelajar Jogja 2019 dengan menyisihkan 243 peserta.

Sedangkan ditingkat provinsi Tahun 2019 SMK Pelita Juara I FLS2N tingkat Provinsi Lampung.(kie)

DIBACA - 2.161 KALI

Check Also

Puluhan Mahasiswa IIB Darmajaya Ikuti Pemilihan Duta GenRe

BANDARLAMPUNG-(deklarasinews.com) – Puluhan mahasiswa/i Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya mengikuti pemilihan audisi Duta Generasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to friend