H. Fauzi Balon Bupati Pringsewu Terus lakukan Silaturahmi ke Partai-partai Politik

PRINGSEWU -(deklarasinews.com)- Bakal Calon Bupati Pringsewu Dr. Fauzi terus gencar melakukan silutarahmi kesejumlah jajaran pengurus dan struktur Partai Politik yang sebelumnya membuka penjaringan pendaftaran balonkada.

Kali ini Fauzi dengan mengenakan pakaian batik merah bersilaturahmi ke Sekretariat kantor DPC PDI Perjuangan Pringsewu, Senin (1 Juli 2024). Didampingi Relawan Rumah Gibran dan Pujakesuma.

Kedatangannya disambut Ketua DPC PDI Pringsewu Palgunasi, Sekretaris Bambang Kurniawan, Bendahara Herdian dan sejumlah pengurus DPC serta pengurus PAC PDI dari sembilan kecmatan.

Fauzi yang pernah menjabat sebagai  Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2027 menjelaskan, tujuan dari silaturahmi itu merupakan bagaian dari isi surat tugas dari Parpol yang bersangkutan yang harus rajin silatilurahmi dan berkomunikasi secara intens.

“Sebab ajang silaturahmi ini bagian dari penilaian dan survey,”jelasnya.

Disamping itu agar dapat  lebih dekat dengan jajaran pengurus dan struktur Parpol untuk bisa  menyerap aspirasi langsung dari para kader PDI Kabupaten Pringsewu. Nantinya berbagai saran dan masukan tersebut akan diimplementasikan menjadi program – program yang disosialiasaikan ke tengah masyarakat dan akan di Terapkan ,di laksanakan  ketika memimpin Bumi Jejama Secancanan.

“Kami ingin menyerap langsung aspirasi dari para kader PDI Perjuangan Pringsewu untuk diimplementasikan ke dalam program – program kedepan,”ujar Fauzi yang juga Rektor IBN Pringsewu – Lampung.

Dalam dialognya  dengan kader PDI Fauzi memberikan beberapa masukan. Mulai dari masalah penerimaan siswa baru sistem zonasi PPDB, pertanian, kesehatan, infrastruktur jalan, penerangan jalan, pemekaran Kecamatan Wates dari Kecamatan Gadingrejo dan lainnya.

Fauzi menambahkan, selain bersilaturahmi dengan DPC PDI Pringsewu, sebelumnya sudah bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Demokrat dan PAN. “Dalam waktu dekat saya juga akan bersilaturahmi dengan jajaran pengurus PKB, Nasdem dan parpol lainnya,” ujarnya

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Pringsewu Palgunadi menyebutkan mekanisme memberikan rekomendasi kepada calon kepala daerah adalah berdasarkan hasil survei. Maka bagi calon kepala daerah  dengan survei tertinggi akan mendapatkan rekomendasi untuk bisa mendaftar di KPU.

“Untuk itu, kunjungan Pak Fauzi ke PDIP Pringsewu menjadi momen penting guna mengenalkan diri ke struktur partai sampai dengan tingkat PAC hingga kebawahnya,”Ucap Palgunadi,( Mulia Mega)

Tinggalkan Balasan