MUARA KUMBANG – (deklarasinews.com)– Dengan menumpang KP Sei Enim 3033 Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Pol Andreas Kusmaedi didampingi Wadir Polairud Polda Sumsel AKBP Zahrul Bawadi bersama Kabid TIK Polda Sumsel Kombes Pol Rio Nababan mengunjungi ke Pangkalan Sandar Muara Kumbang. Senin (28/11/2022).

Sampai di Pangkalan Sandar Muara Kumbang Direktur Polairud Polda Sumsel dan rombongan disambut oleh Komandan Pangkalan Sandar Muara Kumbang Bripka Nopri. Kepada wartawan Bripka Nopri mengatakan kunjungan Direktur Polairud Polda Sumsel bersama Kabid TIK Polda Sumsel dalam rangka pengecekan personel dan pemeriksaan Alat utama (Alut) dan Alat komunikasi yang di miliki Pangkalan Muara Kumbang.

“Alhamdulillah setelah di cek dan periksa oleh bapak Direktur Polairud dan Kabid TIK alut dan alkom yang dimiliki Pangkalan Sandar Muara Kumbang dalam keadaan baik dan siap pakai,”katanya.

Dikatakan Bripka Nopri, selain memastikan Alut dan Alkom berfungsi dengan baik Direktur Polairud Polda Sumsel juga mengecek personel di Pangkalan Sandar Muara Kumbang. “Personel Pangkalan Sandar Muara Kumbang tetap siaga memantau pergerakan kapal yang melintas disekitar Pangkalan Sandar Muara Kumbang sampai ke ambang batas perairan sungai Musi,”tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan Bripka Nopri, Pangkalan Sandar Muara Kumbang bersama stake holder mulai dari TNI AL, KSOP dan pihak terkait berkomitmen terus menjaga perairan sungai Musi aman dari segala tindakan kriminalitas, maupun aksi penyelundupan barang barang ilegal maupun narkoba yang kemungkinan masuk melalui jalur perairan sungai Musi sangat panjang.

“Kami bersama dengan rekan TNI AL bersama sama untuk menjaga keamanan di perairan sungai Musi,”tandasnya. (Rls/Ags)

#poldasumsel

#bidtikpoldasumsel

#ditpolairudpoldasumsel

#bidhumaspoldasumsel

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.