Gubernur Arinal Djunaidi dan Gubernur Erzaldi Lepasliarkan Tukik di Pantai Belitung

TANJUNGPANDAN – (deklarasinews.com)- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Gubernur Babel Erzaldi Rosman melepasliarkan tukik (anak penyu) di pantai Tanjung Kelayang Belitung, Kamis (14/10/2021).

Pelepasliaran penyu tersebut dilaksanakan disala – sela Kunjungan Kerja Gubernur Lampung ke Provinsi Bangka – Belitung.

Dalam kegiatan itu, Gubernur Arinal Djunaidi dan Gubernur Erzaldi Rosman didampingi Panglima Kodam II Sriwijaya dan Jajaran Forkopimda Lampung dan Bangka Belitung melepasliarkan tukik dari bibir pantai Tanjung Kelayang yang diikuti oleh seluruh jajaran kedua Pemprov.

Kedua Gubernur berharap dengan adanya pelepaslliaran tukik ini menjadi momentum untuk lebih mempererat hubungan kerjasama kedua provinsi dan  juga turut serta dalam upaya menjaga  kelestarian alam Belitung yang indah dan sangat potensial untuk industri pariwisata.

Sebelumnya, Pemprov Lampung dan  Bangka Belitung sepakat menjalin  kerja sama pembangunan jalur transportasi antardaerah dalam rangka pengembangan investasi, perdagangan, dan pariwisata.

Kesepakatan tersebut tertuang dalam nota kesepakatan bersama (MoU) yang ditandatangani  di Ruang Pertemuan UPTD DPUPR Kabupaten Belitung, Rabu (14/10/2021) pagi.

Rombongan dari Lampung yang ikut mendampingi  kunjungan kerja Gubernur Lampung adalah Sekdaprov Fahrizal Darminto, MA; Kepala Bappeda Mulyadi Irsan, MT; Kadis Perindustrian dan Perdagangan Elvira Umihani, SP, MT.

Lainnya, Kadis Perhubungan Bambang Sumbogo,  SE, MA; Kadis Kominfotik Ganjar Jationo, SE, MAP; Kadis Kelautan dan Perikanan Ir. Liza Derni, MM; Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Ir. Lili Mawardi, MSi. (Diskominfotik Provinsi Lampung).

DIBACA - 6 KALI

Check Also

Dapat Diskon Sampai Rp 1 Jutaan Khusus Pembelian Honda Genio di Astra Motor Imam Bonjol

BANDARLAMPUNG –(deklarasinews.com) – Astra Motor Imam Bonjol menawarkan diskon spesial hingga 1 Jutaan. Promo ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *