Golkar Kecamatan IB 1 Gelar Muslur Untuk Enam Kelurahan Se- Kecamatan IB 1 Palembang

PALEMBANG – (deklarasinews.com) – Organisasi Partai Golkar Kota Palembang mulai bergerak ke tingkat kelurahan, hari ini Pimpinan Kecamatan Ilir Barat gelar Musyawarah Kelurahan (Muslur) se kecamatan Ilir Barat 1  yaitu Bukit Lama, Lorok Pakjo, Demang Lebar Daun, Siring Agung, 26 D1 dan Bukit Baru yang diselenggarakan di DPD Partai Golkar Kota Palembang Jalan Aerobik Kelurahan Lorok Pakjo Palembang, Rabu (13/10/2021).

Ketua Kecamatan Partai Golkar IB 1 Yustin Kurniawan Zendrato membuka secara resmi Musyawarah Kelurahan se kecamatan IB 1 didampingi oleh sekretaris Golkar Kecamatan IB 1 M. Syah Rolies dan pengurus lainnya.

Yustin menyampaikan kegiatan Muslur ini adalah rangkaian kegiatan Musyawarah Partai Golkar yang dimulai dari Munas, Muscam, Musda Provinsi, Musda Kab/Kota, Muscam dan sampailah ke Muslur ini untuk memilih Ketua Kelurahan Partai Golkar tingkat Kelurahan di Kecamatan IB 1. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesedian Bapak/Ibu untuk menjadi bagian dari Partai Golkar, ujar Yustin.

Musyawarah kelurahan ini menghasilkan keputusan sebagai ketua Kelurahan Bukit Lama Sugih Santosa, Lorok Pakjo Nanda Widyawati, Demang Lebar Daun Nopiansyah, Siring Agung Dina Puspita, 26 D1 Dwi Wandoyo dan Bukit Baru Agung Riyandi untuk periode 2021-2025.

Kegiatan berjalan dengan lancar dengan waktu kurang lebih 120 menit ditutup langsung oleh Ketua Kecamatan IB 1 Yustin Kurniawan Sondi mengatakan, selamat kepada Ketua-ketua Kelurahan terpilih selamat bekerja dan semoga target kita memenangkan Airlangga Hartarto Presiden RI, Dodi Reza Gubernur Sumsel, M. Hidayat Walikota Palembang tahun 2024 serta meloloskan banyak lagi anggota DPRD Kota Palembang dari Dapil 1.

Hadir pada kegiatan Muslur Kecamatan IB 1, Sekretaris Golkar Palembang Rubi Indiarta, Wakil Ketua Organisasi Nensyah Syaparuddin, Ketua KPPG Palembang Wahida Eka Liofriani,  Wakil Ketua Desilpiah, Fajarudin Ketua Kecamatan Kemuning, Wendi Zulkarnain Ketua Kecamatan SU 2, Rudi Mulyadi Ketua Kecamatan IT 2, M. Ikhsan Sekretaris Kecamatan Sako. (Nsy)

 

DIBACA - 12 KALI

Check Also

Ketua DPRD Lampung Selatan Apresiasi Kinerja Polda Lampung

KALIANDA -(deklarasinews.com)- Ditjen Penegakkan Hukum (Gakkum) Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Kementerian Lingkungan Hidup & Kehutanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *