KOTA TANGERANG -(deklarasinews.com)- Mengawali tahun 2023 di bulan Januari, Gita Andjani A.Md, SE. SH yang merupakan putri dari DR. Haryono Edi Hermawan MM. menjalin silaturahmi dengan Pengurus RW 011 dan para pengurus RT 01 sampai RT 05. Silaturahmi di gelar di Komplek Puri Megah Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Senin (23/01/2023).

Putri dari DR Haryono Edi Hermawan yang merupakan Tokoh Masyarakat dan juga mantan anggota DPRD ini Bersilaturahmi dan berkomunikasi langsung dengan Pengurus Ketua RW 011 Agus Budiono, serta para Ketua RT 01 sampai RT 05 serta para karang Taruna dan Koordinator keamanan.

Agus Budiono Ketua RW 011 Kelurahan Cipondoh mengatakan, kegiatan dilakukan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan komunikasi serta mengenalkan sosok Putri Haryono Edi Hermawan di tengah – tengah warga masyarakat khususnya di lingkungan RW 011.

“Silaturahmi juga sekaligus memperkenalkan diri dari sosok Gita Andjani. kata pepatah tak kenal maka tak sayang,” ujarnya.

Sementara, Gita Andjani A.Md, SE. SH menambahkan, silaturahmi dalam komunikasinya ingin menyerap aspirasi yang disampaikan langsung oleh pengurus RW dan RT puri megah agar tercipta harmonis dan guyub.

“Silaturahmi ini saya lakukan untuk lebih dekat lagi dengan warga masyarakat Puri Megah apa yang menjadi keinginan dan aspirasinya,” paparnya.(nan)/*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.