Fitur Canggih Di Pcx 160

LAMPUNG BARAT – (deklarasinews.com) – DEALER RESMI SURYA KENCANA MOTOR WILAYAH LAMPUNG BARAT, kehadiran Honda PCX 160 semakin hangat dibicarakan. Skuter matik ( skutik) premium ini tak hanya mempunyai mesin yang berbeda, tapi juga dibekali dengan beberapa fitur baru.

Pada PCX 150, Honda menggunakan mesin eSP berkapasitas 150 cc. Sedangkan pada PCX 160, kapasitas mesin menjadi 156 cc dengan teknologi baru eSP+.

Pada PCX 150, sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih, seperti panel meter full digital yang informatif, pilihan rem ABS, power outlet, dan smart key system. Untuk PCX 160, Honda menambahkan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) atau banyak disebut juga dengan kontrol traksi alias traction control.

Skutik ini dilengkapi dengan USB socket tipe C, yang ada di rak depan sebelah kiri. Rak tersebut juga dapat menampung botol air mineral ukuran 500 ml. Kapasitas bagasi juga meluas, jika sebelumnya hanya 28 liter. Di PCX 160 ini, kapasitas bagasi menjadi 30 liter.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian Honda PCX 160 konsumen bisa menghubungi atau mengunjungi Dealer Honda surya kencana motor beralamat di jl.raden intan pasar liwa kec balik bukit kabupaten lampung barat atau bisa wa langsing di 082278849840. (rls)

DIBACA - 4 KALI

Check Also

Ini Alasan Kamu Harus Rajin Ganti Oli di Ahass Astra Motor Natar!

NATAR – (deklarasinews.com) – Dalam urusan mesin motor, salah satu hal yang penting dan harus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *