Final Sepak Bola Bupati Cup TUBABA Dimenangkan Kecamatan Gunung Agung Dengan Drama Adu Pinalti

TULANG BAWANG BARAT -(deklarasinews.com)- Final sepak bola dalam rangka memeriahkan bupati cup TUBABA antara kecamatan Gunung Agung dan kecamatan Tumijajar merebutkan juara pertama dan juara kedua di lapangan merdeka fortuna tiyuh tunas jaya Kecamatan Gunung agung Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung. Kamis 18/05/22.

Pertandingan di hadiri oleh, ketua koni tubaba, kapolsek Gunung Agung, kadis pora Tubaba, kepala Badan Penanggualangan Bencana Daerah (BPBD), kepala dinas lingkungan hidup, seluruh camat tubaba dan masyarakat ikut serta menyaksikan dan memeriahkan acara bupati cup tersebut.

Sebelum acara dimulai di adakan senam nenemo bersama oleh ibu-ibu PKK. Turnamen ini dimulai dari sebulan yang lalu, dan hari ini final akhirnya, pada tiga puluh menit pertama gol oleh pemain dari kecamatan tumijajar walau pun ada cidera tangan pemain, dan pada tiga puluh menit kedua gol untuk kecamatan gunung agung sehingga scor sama 1:1.

Karena posisi draw maka dilakukan adu pinalti yang pada tendangan terahir dimenangkan oleh kecamatan gunung agung secara otomatis menjadi juara pertama mendapatkan piala dan uang tunai yang diserahkan oleh Mansyur Yoesoef kadis porapar tubaba, juara kedua kecamatan tumijajar serta piala dan uang tunai diserahkan oleh Qodari ketua KONI tubaba dan untuk pemanang harapan ketiga bersama didapatkan oleh kecamatan tuba tengah dan kecamatan batu putih.

Mansyur Yoesoef selaku kadis porapar tubaba menjelaskan,”Hari ini final turnamen dalam rangka bupati cup II di Tahun 2022 itu antusias ke dua kesebelasan menunjukkan tingkat tinggi dengan semangat tinggi dan dermentasi tinggi secara masing-masing tim secara terbuka bertanding membela masing-masing Kecamatan, hari ini final mempertemukan kesebelasan Tumijajar dan kesebelasan Gunung Agung, Alhamdulillah dua kali gunung agung berturut-turut menjadi juara di Tubaba Cup, Alhamdulillah di Tubaba Bupati Cup yang ke dua ini potensi pemain-pemain ke dua kesebelasan dan pemain-pemain lain tinggal kita memberikan pembinaan.” Mansyur mengakhiri.( Iz/Mr )

DIBACA - 42 KALI

Check Also

Jelang Bergulirnya Liga II,  Fisik Pemain Persewar Digenjot.

JAYAPURA -(deklarasinews.com)- Liga II Indonesia direncana akan bergulir dalam waktu dekat, berbagai persiapan  untuk mengarungi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.