WAYKANAN-(deklarasinews.com)–Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Tahun 2019 dalam wilayah Kabupaten Way Kanan  akan dimulai Kamis (21/02/2019) esok.

Dari Jadwal yang diterima Dinas Komunikasi dan Informatika berdasarkan Surat  Sekretaris Daerah Kabupaten Nomor 050/174/V.01-WK/2019 tentang Jadwal pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan Sekabupaten Way Kanan Tahun 2019,  Musrenbang Tingkat Kecamatan Dalam wilayah kabupaten Way Kanan akan dimulai Kamis  esok diKecamatan Baradatu yang dimulai Pukul 09:00 yang kemudian dilanjutkan Musrenbang di Kecamatan Banjit yang akan dipimpin Langsung  Wakil Bupati DR. H. Edward Antony, M.M pada Pukul 13:00 Waktu setempat

BACA:   Pesan Kapolri ke Perwira SIP Angkatan ke-51: Jadilah Agen Penggerak Reformasi Kultural Polri

Selanjutnya Tim yang dipimpin Wakil Bupati Edward Antony akan memimpin  Musrenbang di Kecamatan Blambangan Umpu dan Gunung Labuhan pada Tanggal 25 Februari 2019 Mendatang.

BACA:   Kunjungi PWI Batang, Kapolres Ajak Perkuat Sinergitas

Selanjutnya Pada Rabu 27 Februari 2019 Musrenbang yang dipimpin Wakil Bupati Edward antony akan dilaksanakan di Kecamatan Bumi agung dan Kecamatan Buay bahuga.

Sementara itu Tim I yang dipimpin Bupati H. Raden Adipati surya, SH., M.M akan menghadiri dan mengikuti Musranebang di Kecamatan Bahuga dan Way Tuba 27 Februari  2019. Keesokan harinya, 28 Februari 2019   Bupati raden Adipati Surya dijadwalkan akan memimpin  Musrenbang di Kecamatan Rebang Tangkas dan Kasui.

BACA:   Dua Desa di Lanny Jaya Dapat Layanan Kesehatan Gratis dari TNI

Pada Tanggal 04 Maret 2019 Musrenbang yang dipimpin Bupati Raden Adipati Surya akan dilaksanakan di Kecamatan Negara Batin dan Negeri Besar.(deni/kmnf)

Tinggalkan Balasan