Dukung Produk Lokal Bandar Lampung Bung Iqbal Ardiansyah Rangkul The Don’s House Bentuk Memahami Kultur Anak Muda

BANDAR LAMPUNG -(deklarasinews.com)- Bakal Calon Wakil Walikota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah menggandeng brand apparel lokal ‘The Don’s House’ dalam pembuatan rompi relawan yang akan digunakan dalam berbagai kegiatan kampanye.

Menurutnya, dukungan kepada usaha kreatif lokal harus terus digaungkan. Terlebih, The Don’s House merupakan brand apparel asal Bandar Lampung yang dikelola aktif oleh anak-anak muda.

“The Don’s House dikenal dengan desain yang kekinian dan kualitas produk yang tinggi. Brand ini sangat tepat mengiringi perjalanan saya dalam menyampaikan cita-cita untuk Kota Bandar Lampung,” ujarnya, Kamis (27/6/2024).

Pemilihan brand ini juga dimaksudkan untuk mendukung semangat kreativitas anak muda Bandar Lampung. Termasuk, untuk memberi contoh kepada masyarakat luas agar mendukung pertumbuhan produk lokal.

“Harapannya ini bisa jadi inspirasi untuk masyarakat dan menunjukkan kalau produk lokal juga punya kualitas yang nggak kalah dengan brand lain,” jelasnya.

Rompi relawan tersebut didesain dengan memperhatikan aspek estetika dan kenyamanan, serta sesuai dengan selera anak muda masa kini.

“Nantinya rompi ini akan digunakan dalam berbagai kegiatan sosial dan kampanye yang melibatkan relawan dari berbagai lapisan masyarakat,” tuturnya.

Lebih lanjut, Iqbal berkomitmen akan terus memperhatikan aspirasi dan mendukung kreativitas generasi muda di Bandar Lampung.

“Saya akan dukung terus, bukan hanya memahami, tapi juga memberi solusi nyata atas permasalahan yang dihadapi generasi muda Bandar Lampung,” pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan