DPRD Gelar RDPU Terkait Tindakan Kegiatan Kinerja Pemda

TAMIANG LAYANG – (deklarasinews.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur (Bartim) Prov. Kalteng menggelar Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan perwakilan masyarakat terkait penyampaian aspirasi masyarakat tentang kinerja pemerintah daerah yang bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Bartim pada hari Senin (22/02/2021).

Tujuan dari rapat tersebut dalam rangka mendengar masukan-masukan, saran-saran, serta pendapat oleh masing-masing pihak terkait dengan tindakan dari kegiatan kinerja pemerintah daerah dan mendengarkan atas tanggapan – tanggapan dan tuntutan dari yang disampaikan oleh perwakilan masyarakat.

Dipimpin langsung Ketua DPRD Bartim, Nur Sulistio didampingi Wakil Ketua, Ariantho S Muler dan Depe, dan diikuti anggota DPRD lainnya serta Sekretaris Daerah Bartim, Asisten I, II, dan III serta beberapa kepala SOPD terkait dan undangan-undangan lainnya.

Ketua DPRD Bartim Nur Sulistio usai rapat berlangsung mengatakan, kita kembali melaksanakan RDPU bersama kawan-kawan yang mewakili mengatasnamakan masyarakat bartim dan sudah terselenggara dengan lancar.

“Kawan-kawan sudah menyampaikan saran, pendapat dan juga masukan nya terkait dengan tindakan dari kegiatan pemerintah daerah, dengan ini DPRD berharap hal ini akan menjadi catatan dan masukan untuk kita kedepan,” Tutur Ketua

Hal – hal yang menjadi masukan dan itu memang perlu kita tingkatkan sesuai usulan masyarakat akan kita coba cover, kita sesuaikan dengan yang mereka keluhkan dan mereka sampaikan itu memang sebuah masukan.

Dan informasi yang sesuai dengan data dan fakta dari pemerintah daerah pada masyarakat mohon di respon dengan baik, “Agar tidak ada gejolak ataupun konflik yang tidak seharusnya terjadi,” jelasnya

Kami DPRD Bartim sangat perlu suport dan dukungan dari masyarakat untuk melakukan tugas dan tupoksi kita semua.

“Terimakasih kepada masyarakat bartim yang telah hadir dalam memenuhi undangan kami, karna itu kami anggap sebuah bentuk kepedulian dan perhatian mereka terhadap pemerintah,” tutupnya. (DH).

DIBACA - 3 KALI

Check Also

Sekdaprov Lampung Hadiri Bimtek Pembinaan Ideologi Pancasila

BANDARLAMPUNG -(deklarasinesws.com)– Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, menghadiri acara Bimbingan Teknis bagi Pimpinan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *