LAMTIM -(deklarasinews.com)- Seorang pemuda hampir menjadi bulan-bulanan warga Desa Braja Asri Kecamatan Way Jepara pada Senin (19/12/2022) dini hari.

Pasalnya pemuda berinisial SL(25) tahun tersebut dipergoki warga tengah melakukan pencurian ayam di rumah salah satu warga.

Beruntung anggota Polisi Polsek Way Jepara Polres Lampung Timur Polda Lampung yang tengah melaksanakan patroli segera datang mengamankan tersangka.

BACA:   Kodim 0410/KBL Laksanakan Bedah Rumah Tatik Pada TMMD Ke - 109

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution didampingi Kapolsek Way Jepara AKP Jalaluddin menjelaskan tersangka merupakan warga Kecamatan Way Jepara.

“Tersangka yang merupakan warga Kecamatan Way Jepara ini dipergoki oleh warga saat memasukan ayam hasil curiannya kedalam karung, sadar karena ketahuan lantas ia membuang ayam tersebut dan melarikan diri yang selanjutnya dikejar oleh warga dan sempat mengacungkan senjata tajam ditengah kepungan masa. Saat itu anggota kami yang tengah melaksanakan giat patroli rutin mendapatkan informasi dan langsung mendatangi tempat kejadian dan mengamankan pelaku,” ujar Kapolres.

BACA:   Tim Tekab 308 Polres Lamsel dan Unit Reskrim Katibung, Bekuk Pelaku Curat Tak Jauh Dari Rumah Kontrakannya

Bersama dengan pelaku, juga diamankan barang bukti 7 ekor ayam, 1 bilah senjata tajam jenis gharpu dan 2 buah karung plastik yang kemudian dibawa ke Polsek Way Jepara guna proses lebih lanjut.

BACA:   Sukacita Perayaan Natal Bersama dan Pemberian Remisi  di Lapas Kalianda

Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 800.000,- (Delapan Ratus Ribu Rupiah) berupa 7 ekor ayam.(Humas Polres Lampung Timur)

Tinggalkan Balasan