PURWAKARTA -(deklarasinews.com)- Bentuk pengamanan kewilayahan, Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi monitor langsung jalur yang akan dilintasi  orang nomer satu di Indonesia Presiden RI Ir.Joko Widodo beserta rombongan, dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Subang Jawa Barat, tepatnya di atas tol Cipali jembatan Cikopo Kabupaten Purwakarta.

BACA:   Cegah Tindak Kejahatan, Personel Kodim 0410/KBL Lakukan Patroli Kamtibmas

“Kita memastikan bahwa perjalanan kunjungan kerja presiden Jokowi ke Kabupaten Subang berjalan aman, lancar dan kondusif,” kata Letkol Arm Andi Achmad Afandi saat meninjau jalur tol yang dilintasi oleh presiden Jokowi. Pada Selasa (27/12/2022).

BACA:   Babinsa Bersama Tim 19 Laksanakan Patroli Prokes

Sebagai prajurit TNI teritorial, kata dia, Kodim 0619/Purwakarta memiliki wewenang dalam kewilayahan atau teritorial di kabupaten Purwakarta, tentunya harus menciptakan rasa aman, dan kondusif bagi siapapun, termasuk masyarakat kabupaten Purwakarta, bukan hanya presiden RI.

“Kita harus menciptakan rasa aman bagi seluruh masyarakat kabupaten Purwakarta. Terkait pengamanan presiden RI ini bagian dari upaya pencegahan adanya gangguan dan ancaman yang timbul,” ucapnya.

BACA:   Pendam V/Brawijaya Gandeng MNC Group Gelar Baksos dan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Pihaknya memastikan bahwa wilayah kabupaten Purwakarta adalah wilayah yang aman dan kondusif. (DR)

 

Tinggalkan Balasan