Di Sarmi : Muatan Melebihi Kapasitas, Truk Masuk Parit

SARMI – (deklarasinews.com)- Truk dengan muatan yang banyak, mengakibatkan masuk di dalam parit dini hari tadi tepatnya di kampung Mawes Mukti SP 6 distrik bonggo timur kabupaten sarmi. ( Kamis, 25/11/2021 )

Unit lantas polsek bonggo dan piket jaga kemudian mendatangi TKP setelah mendapat informasi dari warga sekitar. Kapolsek bonggo Iptu Wisan Krebru, SH saat dikonfirmasi via selulernya membernarkan kejadian tersebut. Saat di tanyai mengenai kronologis kejadian laka tunggal, kapolsek bonggo mengatakan bahwa laka tersebut merupakan kelalaian dari sopir truk dengan muatan yang melebihi kapasitas angkut,”terang kapolsek bonggo.

“Pada hari kamis tanggal 25  november 2021  dini hari sekira pukul 02.30 wit  pengemudi light trek warna kuning denģan nomor polisi PA 9004 SL an  Junardi Damin dari arah jayapura dengan tujuan  sarmi.saat sampai di tanjakan jembatan sagu kampung mawes mukti distrik bonggo timur kemudian kendaraan tersebut mengalami patah stik as sehingga truck mundur dan masuk di dalam parit,”ungkap kapolsek.

Kami tadi siang sekitar pukul 11. 30 wit kami bersama warga s3kitar telah melakukan evakuasi truck di dalam parit tersebut dan menyangkut kecelakaan subuh tadi tidak ada korban jiwa, dan pengemudi sendiri dalam keadaan sehat, sementara truk akan kami amankan di polsek sementara dan kami juga telah memeriksa pengemudi truck dan memintai keterangan terkait kecelakaan tunggal tersebut ini,”utup kapolsek bonggo.

DIBACA - 1 KALI

Check Also

Sekda Provinsi DKI Jakarta Buka MTQ Ke XXIX

JAKARTA -(deklarasinews.com)- Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali membuka Musabaqoh Tilawatil Quran (MTA) ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *