Danrem Olah Raga Bersama Prajurit Dan PNS Korem

BANDARLAMPUNG –(deklarasinews.com)-Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.,M.I.Kom. besama Anggota dan PNS Olah raga bersama  lari aerobik dan jalan selama 1 jam dilanjutkan Oraum Tenis Meja. Usai kegiatan apel pagi sebelum melaksanakan aktifitas kerja di bagian masing-masing. Bertempat dilapangan Saburai Enggal Bandar lampung.26/8/2020.

Pada kesempatan yang baik tersebut Danrem menyampaikan bahwa, olahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar tetap sehat dan prima apalagi ditengah Pandemik covid 19 ini.

Kita harus menjaga daya tahan tubuh, agar badan kita selalu terjaga serta penyakit tidak mudah datang dan tidak lupa juga jaga pola hidup sehat gunankan masker di setiap kegiatan dan rajin cuci tangan.selalu mematuhui himbauan pemerintah dan perintah dari komando atas guna menangkal penyebaran covid 19 dilingkungan institusi TNI AD.

Dengan olahraga bersama juga dapat membangun rasa kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan serta untuk membangun soliditas dan solidaritas diantara sesama anggota sehingga akan tercipta ikatan emosional yang kuat, yang merupakan salah satu modal utama meraih keberhasilan tugas kita,” ungkap Danrem.(rls)

DIBACA - 437 KALI

Check Also

PTMSI Purwakarta Gelar Kualifikasi Calon Atlet Porda 2021

PURWAKARTA -(deklarasinews.com)- Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Purwakarta saat ini fokus melakukan seleksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *