Danrem 043/Gatam Ikuti Rakor Penanganan Covid- 19,Persiapan Menyambut Hari Natal dan Tahun 2021 Melalui Vicon

BANDAR LAMPUNG – (deklarasinews.com) – Komandan Korem 043/Gatam Brigjend TNI Drajad Brima Yoga S.I.P., M.H mengikuti rapat koordinasi tentang Penanganan Covid-19, Vaksinasi dan persiapan menyambut perayaan Natal dan tahun baru 2022. (27/10/2021)

Rapat Koordinasi ini dilaksanakan melalui Vidio Teleconverence (Vicon) langsung dari Makodam II/Sriwijaya di Palembang yang dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj serta paparan para Dandim jajaran Kodam II/Sriwijaya tentang pelaksanaan Vaksinasi yang telah dilaksanakan di wilayah Kodim masing-masing.

Dalam arahannya Pangdam II/Swj menyampaikan agar seluruh satuan jajaran tetap secara ketat melakukan protokol kesehatan secara terus menerus baik dilingkungan kerja maupun dimasyarakat.

Dalam pelaksanaan Vaksin harus punya sasaran dan target, dukung sepenuhnya program-program pemerintah dalam pelaksanaan Vaksin ini.

Target Vaksin khusus untuk kita TNI khususnya wilayah Kodam II/Swj baru terlaksana 50 persen dari target Nasional.

Pangdam berharap jangan kendor dalam mencapai target Nasional kita harus bekerja keras untuk menjemput pola adakan serbuan Vaksin secara terus menerus di setiap wilayah.

Gunakan akses Peduli Lindungi, cara untuk memastikan masyarakat sudah tervaksin maupun belum  dengan harapan menjelang dan setelah hari libur nasional wabah Covid-19 tidak mewabah kembali.

Selanjutnya Pangdam menerima paparan dari perwakilan Kodim yang ditunjuk oleh para Danrem untuk memaparkan hasil Vaksinasi yang telah dilaksanakan di daerah dan untuk wilayah Korem 043/Gatam dicapai 26,8 Persen dari 402.796 penduduk untuk dosis 1 sedangkan untuk dosis 2 dicapai 9,2 persen dari 139,068 penduduk wajib Vaksin, pencapaian diatas adalah Vaksinasi yang dilakukan oleh Korem 043/Gatam dan jajaran.

Turut hadir dan mendampingi Danrem 043/Gatam pada rakor ini, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Kav.Thomas Rudyanto, S.H., Dandenkesyah 02.04.03 Letkol CKM Syahrial, S.K.M., M.Kes., Pasi Opslat Korem 043/Gatam Mayor Inf Solikhul Ma’ruf dan Bati Ops Rem 043/Gatam Serma Wisnu Wijaya.

DIBACA - 5 KALI

Check Also

Kapolda Lampung Terima Penghargaan di HUT ke-15 SKH Kupas Tuntas

BANDAR LAMPUNG -(deklarasinews.com)- Dalam rangka Anniversary ke-15, Surat Kabar Harian (SKH) Kupas Tuntas memberikan penghargaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *