Danrem 043/Gatam Ikuti Olahraga Bersama TNI-Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

LAMPUNG – (deklarasinews.com)– Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., beserta prajurit Korem 043/Gatam, mengikuti olahraga bersama bertempat di Sat Brimob Polda Lampung Jl. KS. Tubun Rawa Laut Kecamatan Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung. Jum’at (28/06/2024).

Kegiatan olahraga bersama ini diawali pelepasan balon menandakan acara dimulai, dilanjutkan dengan jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 ini yang dipimpin oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si., diikuti seluruh anggota TNI-Polri wilayah Lampung.

Usai pelaksanaan jalan sehat bersama, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah yang bertujuan untuk mempererat dan meningkatkan sinergitas antar TNI-Polri, agar tetap solid dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI khususnya di Provinsi Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai ajang mempererat silaturahmi antar satuan baik Polri maupun TNI.

Selanjutnya Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara yang sudah mempersiapkan kegiatan pada hari ini, semoga acara hari ini dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana yang sudah disusun dengan baik.

“Semoga kegiatan ini berguna bagi kita semua, baik untuk kesehatan maupun mempererat tali silaturahmi antar anggota dan rekan-rekan sekalian, hubungan erat yang hingga kini kita jaga dapat memperkokoh kesatuan bangsa dan negara kita, dan selalu diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas dan menjaga keamanan negara yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Di tempat yang sama Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., menyampaikan, kegiatan ini selain dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 juga dilaksanakan untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas di jajaran TNI-Polri yang harus benar-benar dijaga.

“TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam pengamanan negara dan juga kewilayahan, untuk itu diperkokoh persatuan dengan mengedepankan komunikasi dan kolaborasi yang intens dan maksimal di antara TNI-Polri,” tuturnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, S.H., M.Si., M.H., Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Kasiops Kasrem 043/Gatam, Kasipers Kasrem 043/Gatam, Kasiter Kasrem 043/Gatam, Danlanal Lampung, Danbrigif 4 Marinir/BS, Dansat Brimob Polda Lampung, Irwasda Polda Lampung, Dandenpom II/3 Lampung, Kadis Ops Lanud Pangeran M. Bun Yamin, para PJU Polda Lampung, Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya beserta pengurus. (*)

Tinggalkan Balasan