BANDAR LAMPUNG – (deklarasinews.com) – Danramil 410-06/Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho hadiri pada acara pisah sambut dan pengantar tugas Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas-1 Rajabasa Kota Bandar Lampung dari “Pejabat Lama Rochmadi,Bc.U.P,.SH.MH kepada Pejabat Baru Maizar,Bc.I.P.S,.Sos.M.Si” yang bertempat  di Aula Lapas Kelas-1 Rajabasa Jln. Pramuka rt 08/lk 01 kel. Rajabasa Pramuka Kec. Rajabasa Kota Bandar Lampung. Kamis (31/12/2020)

“Turut hadir dalam acara diantaranya Ipda Alpian Kanit Shabara Polresta Kota Bandar Lampung, Kanwil Kemenkumham  Doni ikwan, Kejari Kota Bandar Lampung  Romand.”

“Dalam sambutannya, Rochmadi Bc.U.P,.SH.MH mengucapkan terimakasih kepada para pegawai lapas Rajabasa yang mana selama menjabat telah banyak membantu baik moril maupun tenaga, sehingga selama ia menjabat dapat memberikan dukungan dan dapat menjalankan tugas dengan baik.” tuturnya

“Sementara itu, Maizar,Bc.I.P.S,.Sos.M.Si selaku pejabat yang baru, melalui sambutannya ia mengatakan selamat atas penempatan jabatan yang baru kepada  Rochmadi Bc.U.P,.SH.MH sebagai Kepala Depisi Pengawasan Lapas Bandung Jawa barat, semoga ditempat yg baru lebih sukses lagi.” ujarnya

“Lebih lanjut, ia berharap kerjasama dengan instansi-instansi terkait yang telah berjalan selama ini akan terus ditingkatkan dan juga siap untuk menerima masukan dan saran untuk kemajuan Lapas Kelas I Rajabasa” tandasnya.(rls)