Dandim Bersama Masyarakat Gelar Yasinan dan Doa Bersama

BANDAR Lampung -(deklarasinews.com)- Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., bersama sejumlah personel Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan ibadah Shalat Maghrib & Isya, serta Yasinan dan Do’a bersama masyarakat di Masjid Al- Muahhadah Jln. Romowijoyo Kel. Sawah Lama Kota Bandar Lampung, Kamis (17/6/2021)

“Dalam kesempatan yang ada, Ketua Masjid Bpk. H. Amir mengucapkan terimakasih kepada  Dandim 0410/KBL beserta Jajarannya  yang telah berkenan untuk melaksanakan ibadah Shalat Maghrib dan Isya, serta Yasinan & Do’a di Masjid Al- Muahhadah ini.” ucapnya.

“Sementara itu, Dandim 0410/KBL dalam sambutannya menyampaikan maksud kedatangannya tidak lain untuk mengajak personel jajarannya, guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta ingin  bersilaturahmi dengan para jamaah di Masjid Al- Muahhadah ini.” ujarnya

“Lebih lanjut Dandim 0410/KBL mengatakan, hingga saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir. Terkait hal tersebut menghimbau kepada jamaah, serta warga masyarakat  yang lainnya, untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dimanapun kita berada, sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Pemerintah yakni dengan melakukan 5 M.” pungkasnya.

Diakhir kegiatan, Dandim 0410/KBL memberikan Tali Asih secara simbolis yang diterima langsung oleh pengurus Masjid Al- Muahhadah.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Plh Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto, Tokoh agama Kelurahan Sawah Lama, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawah Lama serta sejumlah personel Koramil 410-04/TKT.

DIBACA - 2 KALI

Check Also

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Monitoring Pemakaman

BANDAR LAMPUNG -(deklarasinews.scom)- Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Sertu Septianto monitoring Pemakaman Jenazah oleh tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *