BANDAR LAMPUNG -(deklarasinews.com)- Sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Panjang Polresta Bandar Lampung Polda Lampung menggelar razia dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Panjang Kompol M. Joni, SH, MH, kegiatan razia dilaksanakan di jalan soekarno hatta srengsem pintu masuk perbatasan Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Lampung Selatan,Selasa (24/01/2023) sore.

“Sore ini, KRYD kita gelar di jalan lintas Soekarno Hatta Srengsem tepat di gerbang pintu masuk Kota Bandar Lampung” Ucap Kompol M. Joni.

Gerbang pintu masuk ke kota Bandar Lampung sengaja dipilih karena jalan ini merupakan salah satu akses jalan masuk menuju kota Bandar Lampung.

“Tentunya dengan cara cara humanis, kita lakukan pemeriksaan kendaraan maupun orang yang melintas baik dari arah Lampung Selatan menuju Kota Bandar Lampung maupun sebaliknya” Imbuh Kapolsek Panjang.

Kapolsek Panjang Kompol M. Joni menjelaskan bahwa kegiatan razia dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KYRD) ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya mengantisipasi aksi aksi tawuran antar pelajar dan geng motor.

“Kami masih dapati pengendara roda dua tidak menggunakan helm dan tidak dapat menunjukkan Surat Izin Mengemudi (SIM), kita himbau dan kita berikan teguran” ucap Kompol M. Joni. (*)

Tinggalkan Balasan