LAMSEL -(deklarasinews.com)- Polda Lampung menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Penanggulangan Kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3) di wilayah Provinsi Lampung, Selasa (24/01/2023).

Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus, melalui Kabid Humas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, kegiatan Patroli KRYD ini dilaksanakan mulai tanggal 24 Januari sampai tanggal 06 Februari 2023.

Menurut Pandra, sebanyak 91 personil gabungan terdiri personil, Reskrim, Intel, Brimob, Samapta, Propam, Humas dan Dokkes Polda Lampung, kita libatkan dalam KRYD ini, jelasnya (24/01).

Sementara itu, AKP Ariyanto selaku Kasatgas Preventif mengatakan, setiap harinya kami melaksanakan kegiatan patroli KRYD di wilayah seputaran Bandar Lampung.

“Hal itu dilakukan untuk menjaga dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan sebagai upaya mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan, pemalakan dan premanisme,” Ujarnya.

Lebih Lanjut dia mengatakan “Dalam pelaksanaan tugasnya, personil juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada tindak kejahatan dan disiplin mematuhi peraturan berlalulintas demi keamanan dan keselamatan bersama, hari ini kami melaksanakan patroli di seputaran Trans Mart dan Pasar Way Halim, bagi masyarakat yang  membutuhkan informasi dan bantuan hubungi kantor polisi yang terdekat atau call center polisi 110 dan Aplikasi Super App Presisi” tutupnya.(dn/penmas)

Tinggalkan Balasan