Cegah COVID-19, Polres Tanjungbalai Patroli Keliling Himbau Masyarakat Pakai Masker

TANJUNGBALAI – (deklarasinews.com) – Patroli gabungan  Ops Yustisi Polres Tanjungbalai bersama Pemerintah Kota Tanjungbalai dan TNI, dalam rangka himbauan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru di tengah masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

“Sekaligus rajia jam operasi Tempat Hiburan Malam (THM),” demikian disampaikan Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai, AKP. J. F Simanjuntak ke awak media, Selasa malam (02/03/2021).

Dilokasi acara, Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai, AKP J. F Simanjuntak, Padal II Iptu. H. Pasaribu (KA SPKT Polres Tanjungbalai),  Personil Polres Tanjungbalai 22 orang, Personil TNI AD 2 orang, Personil SATPOL PP 5 orang, Personil Damkar 2 orang dan Personil BPBD 3 orang.

Lebih lanjut Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai, AKP. J. F Simanjuntak mengatakan, mari kita laksanaan tugas yang mulia ini dengan Ikhlas, hari ini kita akan menyelamatkan warga Kota Tanjungbalai dengan cara menghimbau masyarakat untuk mematuhi Prokes COVID-19, agar terhindar dari wabah Virus Corona khususnya di Kota Tanjungbalai.

“Kita Sebagai petugas yang telah diberikan kewenangan untuk tidak bosan-bosannya dalam menghimbau masyarakat untuk dapat mematuhi Protokol Kesehatan, bekerja dengan ikhlas maka akan membuahkan hasil yang baik,” ujarnya.

AKP. J  F Simanjuntak juga menyebutkan, diseluruh Dunia dimana pun berada pelaksanaan himbauan yang seperti kita laksanakan ini, juga diterapkan diluar Negeri lainnya bahkan Negara yang sudah disiplin sekalipun, yang mana bertujuan memutus wabah Virus Corona.

“Walaupun kita tidak tahu kapan Virus berbahaya tersebut berakhir, akan tetapi kita wajib berusaha dan berdoa agar Tuhan Yang Maha Esa dapat membantu dan menyelamatkan kita dalam setiap Pelaksanaan tugas dari wabah COVID-19,” katanya.

Kasat Intelkam menambahkan, diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini masyarakat dapat bekerjasama dengan Pemerintah  Kota Tanjungbalai untuk mematuhi Prokes untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, supaya kita dapat melakukan aktivitas seperti biasa.

“Adapun lokasi yang menjadi sasaran kegiatan Ops Yustisi adalah sebagai berikut, Bundaran PLN Kota Tanjungbalai, Kafe Bekawan Kota Tanjungbalai, AJK Restauran Kota Tanjungbalai, Tempat Hiburan Malam Tresya Hotel dan Tempat Hiburan Malam Suranta Hotel,” cetus AKP. J. F Simanjuntak. (erwin)

DIBACA - 4 KALI

Check Also

Strategi Jitu Kapolres Tanjungbalai “Bubarkan SOTR”

TANJUNGBALAI –(deklarasinews.com)- Kegiatan Sahur On The Road (SOTR) yang biasa dilakukan pada saat memasuki bulan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *