ASAHAN – Telah terjadi peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah Bapak Kasman selaku Kepala Keluarga yang berlokasi di Jalan Ir. Sumantri Lingkungan IV Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur, Selasa (20/12/2022).

Hal tersebut disampaikan Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP.,M.M didampingi Kepala Lingkungan IV Kelurahan Selawan saat mengunjungi Lokasi Kebakaran di Jalan Ir. Sumantri Lingkungan IV Kelurahan Selawan.

Lebih lanjut Camat mengatakan, turut prihatin atas terjadinya peristiwa ini dikarenakan peristiwa ini menghanguskan rumah dan barang-barang berharga lainnya milik korban yang belum sempat diselamatkan.

Terakhir ia juga mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Kasman selaku Kepala Keluarga yang menjadi korban peristiwa kebakaran mengucapkan, terimakasih atas kepedulian Bapak Camat Kota Kisaran Timur kepada kami dengan mengunjungi dan membantu kami dalam menghadapi peristiwa ini. (Wahyu)

 

Tinggalkan Balasan