WAY KANAN -(deklarasinews.com)- Serah Terima Jabatan Kepala Kampung Rantau Temiang Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, Heril Supi ke Penjabat Kakam yaitu  M. Zarol, S.pd,.M.M., dikarenakan  Kepala Kampung lama telah habis masa jabatan per-Desember 2022. Acara berlangsung di Balai Kampung setempat, Jumat (30/12/22).

Dalam sambutannya Camat Banjit Nasrullah Ali, S.sos.,  mengucapkan terimakasih atas pengabdian Kakam lama, semoga atas apa yang di perbuat selama ini menjadi amal ibadah dan investasi moral positif terhadap  masyarakat.

Terhadap Penjabat yang baru, “Selamat berkerja, bekerjalah sesuai prosedur yang ada dan berdasarkan intruksi Bupati pada saat pelantikan agar mempersiapkan untuk segala sesuatunya pada pemilihan kepala kampung mendatang, selain menjalankan program yang telah disusun kepala Kampung sebelumnya terkait  Dana Desa Tahun 2023 nanti,”  ungkap Nasrullah Ali.

Ditempat yang sama, Heril Supi, “saya secara pribadi memohon maaf kepada masyarakat, selama saya menjabat ada kesalahan dan kekurangan sehingga ada  ketidakpuasan masyarakat selama saya memimpin,” imbuhnya.

“Sesuai instruksi dari pimpinan, langkah awal yaitu menyusun persiapan dari seluruh  tahapan kegiatan menjelang  pemilihan Kepala Kampung serentak  yang akan datang, disamping akan meneruskan program yang sudah tertuang di RKPK.” tutup M. Zarol.

Turut hadir pada acara, anggota DPRD Mulyadi, S.H,  Danramil, Kapolsek, KaUPT Puskesmas, Kasi PMK, Kasi Trantib, Ketua TP PKK, BPK,  tokoh masyarakat dan Aparatur Kampung Rantau Temiang.(Siratedwin)

Tinggalkan Balasan