Bupati Nias Utara : Dalam Pelaksanaan Tugas Sekarang, Cara Kerja Yang Dilakukan Dengan “Deliver”

KEPULAUAN NIAS – (deklarasinews.com) – Dalam pelaksanaan tugas cara kerja yang dilakukan sekarang adalah dengan cara “deliver” atau antar langsung dan jemput bola, bukan “send” atau hanya kirim lalu menunggu hasilnya.

Demikian dikatakan Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd dalam arahannya saat melantik Bazatulo Zebua, SE., M. Ec. Dev sebagai Pj. Sekda Nias Utara, Sumut yang dilaksanakan di aula Pendopo Bupati Nias Utara Lotu, Selasa, (21/09/202)

Dikatakan Amizaro, apapun jabatan kita saat ini, cara kerja “deliver” harus tetap dilakukan. Kita tidak boleh hanya menunggu, tapi bergerak terus hingga apa yang ingin kita gapai dapat kita wujudnyatakan.

Menurutnya, saat ini Nias Utara banyak mengalami ketertinggalan, namun kita pasti akan sukses keluar dari ketertinggalan tersebut apabila kita bersatu dan mampu bekerja secara maksimal, diharapkan agar beberapa kegiatan yang strategis diantaranya pembahasan dan penetapan P-APBD 2021, APBD 2022 dan RPJMD 2022 s/d 2026 dapat terselesaikan dalam waktu dekat.

“Saya berharap saudara Pj. Sekda benar-benar mempersiapkan diri. Kepemimpinan saat ini adalah kepemimpinan lapangan atau kepemimpinan yang tidak hanya duduk manis dibelakang meja namun harus mampu berbaur dan bekerjasama di lapangan secara langsung, khususnya bersama masyarakat.” tegasnya

Saat ini kita tidak hanya akan berjalan namun berlari dan sekali-sekali terbang untuk mencapai tujuan kita membangun dan memajukan Kabupaten Nias Utara ini.

Pelantikan Sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara sesuai dengan Surat Persetujuan Gubernur Sumatera Utara Nomor : 800/19573/BKD/III/2021 tanggal 13 September 2021.

Lebih lanjut disampaikan Bupati, pelantikan yang dilaksanakan tersebut bukan berdasarkan suka atau tidak suka kepada seseorang serta sama sekali tidak bernuansa politik, tapi lebih didasari oleh kebutuhan organisasi dan penilaian atas kemampuan seseorang dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

Diakhir arahannya, Bupati mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Drs. Folo’o Harefa, MM. yang telah mengemban tugas sebagai Plh. Sekretaris Daerah sejak 17 Juni sampai 20 September 202, ia berharap Drs. Folo’o Harefa, MM tetap bergandengan tangan memberikan konstribusi yang terbaik untuk membangun dan memajukan Kabupaten Nias Utara.(Toro Harefa)

 

DIBACA - 1 KALI

Check Also

Made Sukentre Menyangkal Seluruh Tuduhan Pelapor dugaan Penyimpangan Bantuan di PHDI Lamsel

WAY PANJI  – (deklarasinews.com) – Mantan Ketua Parisade Hindu Dharma (PHDI) Lampung Selatan Made Sukentre, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *