Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus dan Mukerda DPD PKS Bartim

KALTENG- (deklarasinews.com)-Pelantikan Pengurus dan Mukerda Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Barito Timur (Bartim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) masa bakti 2020-2025 yang bertempat di aula Hotel Ade Tamiang Layang. Selasa (12/10/21).

Pada kegiatan tersebut turut juga dihadiri Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas, Wakil Bupati sekaligus Ketua DPD PKS Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, Ketua Majelis Syuro PKS, Dr. Habib Salaim Segaf Al-Jufrie, Ketua DPW PKS Kalteng dan juga Anggota DPRD Bartim Sirajul Rahman, S.Hut.,M.I,Kom, Perwira  Penghunung 1012 .,Kepala Dinas Dukcapil, Kepala Dinas Kominfo.,Bapak haji Joko Widodo dari Jakarta, beserta seluruh undangan yang lainnya.

Bupati Bartim Ampera AY Mebas mengatakan selamat kepada kepengurusan DPD partai PKS yang bar, semoga ini menjadi titik hasrat di barito timur, artinya berbagai nuansa partai politik hampir lengkap dikabupaten barito timur.

“Jadi untuk 2024 masing-masing dari partai sudah mencari kader-kader dalam bentuk suara dan itu sudah menjadi titik akhir dari semua partai politik yang ada di barito timur ini,” ucap Bupati.

Dan juga Bupati menghimbau kepada masyarakat selalu terapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat, kemudian pemerintah juga saat ini sedang mengejar target terkait vaksinasi, bahkan setiap hari pada setiap kecamatan saya suruh untuk melakukan vaksinasi,”.

Sementara itu Wakil Bupati sekaligus menjabat Ketua DPD Bartim, Habib Said Abdul Saleh menyampaikan terimakasih untuk Bupati Bartim,

Ampera AY Mebas, dan kepada Dewan Pimpinan Wilayah DPW partai PKS serta tokoh-tokoh masyarat, tokoh agama dalam menyaksikan pelantikan kita dipagi hari ini.

“Kami berharap PKS kedepannya mudah-mudahan nanti pada tanggal 28 februari 2024 setidaknya mendapat satu-satu kursi dewan dari dapil satu, dua, dan tiga, tersebut”, ungkap habib

Selebihnya kami juga akan bekerja keras, seperti partai yang lain yang mengharapkan mendapat lebih dari tiga kursi bahkan sampai enam kursi, artinya partai PKS ini juga akan merusaha mudah mudahan mendapat lebih dari tiga kursi dewan nantinya,”tutup Habib Said (DH).

DIBACA - 3 KALI

Check Also

Ketua DPRD Lampung Selatan Apresiasi Kinerja Polda Lampung

KALIANDA -(deklarasinews.com)- Ditjen Penegakkan Hukum (Gakkum) Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Kementerian Lingkungan Hidup & Kehutanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *