Bos dan Anak Buah Bengkel Las Kompak mengedarkan Narkoba

PAGARALAM –(deklarasinews.com)– Sehari setelah mengungkap pengedar narkoba yang melibatkan oknum Perwira Polisi, Satnarkoba Polres Pagaralam kembali mengamankan dua tersangka pengedar narkoba, masing-masing Evan bin Sarbini (48) warga Rantau Unji Kelurahan Karang Dalo Kecamatan Dempo Tengah, Pemilik bengkel las dan Hengki bin Mahidin (38) ,tukang las warga Talang Jengkol Kelurahan Sukorejo Kecamatan Pagaralam Utara.

Kedua tersangka diamankan Selasa (17/11) sekitar pukul 12.40 WIB. Dan didapati narkoba jenis sabu dalam jumlah cukup besar dan 8 butir pil ekstasi.

Pertama diamankan tersangka Hengki di bengkel las milik tersangka Evan. yang merupakan kurir narkoba seperti penuturan masyarakat. Kemudian dikembangkan dan dibekuklah Evan di kediamannya sekitar 400 meter dari bengkel, terang Kasat Narkoba.Iptu Faisal Kamil (18/11) saat press release.

Lanjut Faisal Kamil, saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Pagaralam untuk proses hukum lebih lanjut

Sementara Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara S.Ik. MH menambahkan penangkapan narkoba ini merupakan yang terbesar, tersangka dikenakan Pasal 114 UUNo. 35/2009 tentang pemberantasan  Narkotika ,”tutupnya (Rep)

DIBACA - 337 KALI

Check Also

3 Pengedar Barang Terlarang Terancam 20 Tahun Penjara

PAGAR ALAM – (deklarasinews.com) – Polres Pagar Alam Berantas dan Basmi Narkoba (Pagala Bersinar) Kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *