MURA -(deklarasinews.com)- Plt.Karo Logistik Polda Sumsel Kombes Pol Gandung D. Wardoyo, S.I.K didampingi Kabag Faskon AKBP Gustavianus, ST beserta staf Bag Faskon Biro Logistik Polda Sumsel. Pengecekan progres pembangunan Rusunawa Polres Musi Rawas Utara dihadiri pula oleh Kapolres Musi Rawas Utara AKBP Ferly Rosa Putra, S.I.K dan Kabag Log Polres Musi Rawas Utara Kompol Suyitno Senin, (20/12/2022).

Seperti diketahui bahwa Biro Logistik Polda Sumsel sedang melaksanakan Pembangunan Rusunawa untuk Polres Musi Rawas Utara sebanyak 46 KK tipe 38 dengan 3 lantai.

Kombes Pol Gandung mengatakan “Pembangunan Rusunawa untuk Personil Polres Muratara dan keluarga ini merupakan salah satu fasilitas dari negara dan institusi untuk Personil Polri dan keluarga. Sehingga pelaksanaan pembangunannya menjadi tanggung jawab bersama untuk menyelesaikan pekerjaan ini tepat waktu dan dengan sebaik-baiknya.

Sehingga Rusunawa ini dapat berguna bagi Personil dan keluarga nya. Dengan adanya Fasilitas dari negara dan institusi ini diharapkan Personil lebih beersemangat dalam berdinas dan bertambah produktif dalam melaksanakan tugas-tugaas Kepolisian, ujarnya. (Rls/Ags)

 

Tinggalkan Balasan